oleh

Liverpool Menang Lawan AC Milan

Edisi.id- Liverpool meraih kemenangan 3-2 melawan AC Milan dalam pertandingan Liga Champions di Anfield, Inggris, Kamis (16/09/2021) dini hari WIB.

Liverpool sempat unggul terlebih dahulu oleh gol bunuh diri Fikayo Tomori menit 9,dalam keadaan ini Milan melancarkan serangan jantung pertahanan The Reds alhasil Ante Rebic mencetak gol menit 42 dan Brahim Diaz menit 44 yang merubah keunggulan 2-1 menutup babak pertama.

Setelah tertinggal, Mohamed Salah dkk upaya membalas dengan penguasaan bola 61 persen berbanding 39 persen total 23 tembakan, Milan 7 tembakan.

Kemudian Salah berhasil mencetak gol menit 49, serta Jordan Henderson menit 69 yang membalikan skor menjadi 3-2 sekaligus mengantarkan timnya raih poin penuh di kandang sendiri.

Dengan hasil itu Liverpool menempati puncak klasemen sementara Grup B raihan tiga poin, sedangkan Milan berada posisi empat, serta kedua oleh Atletico Madrid dan ketiga FC Porto masing-masing mendapat satu poin kala bertanding berakhir imbang 0-0 pada waktu yang sama di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *