Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Empat Belas Ketua Rw Di Kelurahan Jatijajar Kumpul Bareng di Kelurah han Jatijajar,Depok.

  • Bagikan

Empat Belas Ketua Rw Di Kelurahan Jatijajar Kumpul Bareng di Kelurah han Jatijajar,Depok.

Edisi.Id,Depok-Lurahan Jatijajar Kecamatan Tapos, Sutadi S.Pd yang baru saja dilantik laksanakan silaturahmi dengan pengurus Rukun Warga   (RW) di kantor setempat Minggu (17/10/2021).

Sebanyak 14 Ketua Rw dan Ketua LPM setempat mengikuti acara silaturahmi,yang dilaksanakan di kelurahan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB, sampai dengan 22.30WIB.

Sutadi S.Pd Lurah dalam sambutannya mengata kan, silaturahmi ini dilaksanakan agar, saling mengenal, serta adanya kesamaan visi dan misi dalam memajukan Kelurahan Jatijajar.

“Kami juga berharap agar dapat bersinergi antara pihak Kelurahan dan pengurus lingkungan yang ada dalam segala kegiatan yang dilaksa nakan di Kelurahan Jatijajar.” ujar Sutadi.

Selain itu juga untzk mempererat dan kebersamaan dalam melayani masyarakat jatijajar,tambahnya.

Lurah Sutadi berhara keberadaannya di Jatijajar dapat berguna bagi ummat, tidak hanya untuk kelompok tertentu, tetapi kebersamaan yang saya inginkan, ucap Sutadi.

Sementara itu Ketua Rw01 Achmad Mauludin mengatakan dengan adanya pertemuan ini, para RW yang ada dikelurahan Jatijajar bersyukur, karna sebagai Pelayan Ummat yang sekarang berkumpul,dari Rw01 sampai Rw14 bertatap muka.
Ahmad Mauludin mengatakan, dengan Silaturahmi ini, para Ketua Rw dikelurahan Jatijajar pada bisa menyamakan presepsi dan pendapat agar satu tujuan dalam melayani warga.
” Jika tidak ada kekompakan antara pengurus RW, LPM, serta Lurah maka tidak akan tercapai sinergi satu dengan yang lainnya.” ujar nya
Karena semua itu untuk mencapai tujuan bersama kelurahan Jatijajar agar lebih maju.

Silahturahmi diakhiri dengan dialog Lurah Sutadi, dengan para Ketua Rw.


Dalam kesempatan tersebut lurah dan ketua RW sepakat akan keberadaan Sekolah Negri Menengah Pertama di wilayah Kelurahan Jatijajar.
Karena sudah mendesak untuk anak-anak yang telah lulus Sekolah Dasar, Rw agar dapat melanjutkan pendidikan tidak jauh dari domisili mereka
Selain itu para katua RW Jatijajar berharap pemerintah Pusat dan Kota Depok lebih mem perhatian keberadaan Setu Jatijaja, agar setu yang ada bisa menjadi tempat Pariwisata yang nyaman.
“Dengan merapihkan setu Jatijajar, serta berharap memperlebar jalan di Kelurahan jatijajar yang sekarang masih dikatakan Sempit.”

Agar perekonomian warga Jatijajar bisa lebih meningkat dan baik lagi
apalagi dengan adanya Terminal Jatijajar dengan kelas tipe A dikelurahan Jatijaja,yang seharusnya dapat mendongkrak perekonomian warga sekitar(*)
 

  • Bagikan