Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Buka Liga Basket Depok, Wali Kota Depok Mohammad Idris Ingin Basket Populer di Kota Depok

  • Bagikan

Edisi.id – Olahraga Basket merupakan salah satu olahraga yang digandrungi banyak orang, menurut survey ada 25 juta pengemar basket di dunia. menanggapi hal tersebut Wali Kota Depok Mohammad Idris menginginkan agar basket menjadi olahraga yang populer di Kota Depok.

Keinginan tersebut diungkapkan Wali Kota Depok Mohammad Idris saat membuka Liga Basket Depok tingkat SD-SMP Tahun 2021 dan Fun Games di Iblam Multisport Center, Komplek IBLAM School Of Law, Jalan R Sanim, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Sabtu, 30 oktober 2021.

“Coba penggemar basket di Kota Depok ada berapa persen, saya sudah bangun lapangan basket di GOR, jangan sampai lapangan basket tidak ada yang datang. Saya akan lihat tahun depan GOR sudah bisa dipakai oleh warga Depok,” ujar Idris.

Pria yang menggemari basket sejak di Pondok Gontor mengatakan dalam olahraga tidak bisa bermain sendiri-sendiri apalagi dalam dunia olahraga Basket, harus mempunyai team work atau kerja sama sesama pemain.

“Tidak ada superman di dalam olahraga basket. Yang ada kerja sama. Jangan mentang-mentang jago shot dia main sendiri,” ungkap Idris.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Depok, Mohammad Idris menunjukkan skill keahliannya dalam bermain basket melalui pertandingan ekshibisi antara team Wali Kota Depok yang diisi oleh IKPM Depok (Alumni Gontor di Depok) melawan team Legend Depok yang diisi oleh pemain top basket di Depok.

Pertandingan tersebut berjalan dengan seru dan sengit meski akhirnya team Wali Kota Depok harus mengakui keunggulan team Legend Depok dengan Skor 10-4 untuk kemenangan Team Legend Depok.

” agar menjadi pemenang dalam olahraga tim ini, kerja sama harus dikedepankan,” pesan Idris.

  • Bagikan