Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Pemkot Depok kembali torehkan prestasi diakhir Tahun 2021

  • Bagikan

Edisi.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berhasil mendulang prestasi baik dari provinsi Jawa barat maupun dari kementerian. Penghargaan diberikan atas upaya peningkatan kualitas pelayanan publik yang telah dilakukan selama tahun 2021.

Kota Depok memperoleh penghargaan yang pertama yaitu sebagai finalis top inovasi pada kompetisi inovasi Jawa barat tahun 2021 penghargaan ini diperoleh Dinas kesehatan Kota Depok dengan inovasi nya berupa surat jaminan pelayanan online.

Penghargaan kedua di dupak Kota Depok melalui penghargaan finalis inovasi top Jawa barat tahun 2001 yang dipersembahkan oleh dinas perlindungan anak pemberdayaan masyarakat dan keluarga atau DP apmrc Kota Depok dengan inovasi sekolah ayah bunda.

Bupati Luwu Utara: TNI adalah Kita, sebagai Penegasan TNI Akan Selamanya Melebur Bersama Rakyat!

Selanjutnya penghargaan ketiga yaitu anugerah sertifikasi SNI pasar rakyat yang diberikan kepada pasar cisalak di Kelurahan cisalak pasar Kecamatan Cimanggis penghargaan ini diberikan oleh kementerian perdagangan republik Indonesia.

Penghargaan terakhir yang keempat yaitu penghargaan dari tingkat provinsi Jawa barat dimana Kota Depok berhasil meraih juara pertama dalam lomba desa dan kelurahan tingkat provinsi Jawa barat tahun 2021 yang dipersembahkan oleh Kelurahan Tanah Baru.

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengucapkan syukur alhamdulillah atas penghargaan yang diraih oleh Kota Depok baik dari tingkat provinsi maupun tingkat pusat.

“Atas nama Walikota Depok
,Wakil Walikota Depok dan Sekretaris Kota Depok serta seluruh jajaran Pemkot Depok kami mengucapkan terima kasih banyak atas segala kinerja yang dilakukan oleh teman-teman ASN di kota Depok, kami cukup bangga atas prestasi yang diraih oleh Pemkot Depok atas kerja temen-temen yang dilakukan selama tahun 2002 1,” ujar Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, usai menjadi pembina Apel Pagi dilapangan Balaikota Depok, Senin 27 Desember 2021.

  • Bagikan