Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

HUT Kodam Jaya, Dandim dan Kapolres Depok Berikan Tali Asih Kepada Warakawuri dan Yatim

  • Bagikan

Edisi.id – Dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya Ke-72, Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Fahmi bersama Kapolrestro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar memberikan tali asih kepada para warakawuri dan anak yatim keluarga besar Kodim 0508/Depok, Rabu (29/12/21).

Pemberian tali asih ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kodam Jaya kepada warakawuri dan anak yatim keluarga besar Kodim Depok.

“Ada amanah dari Kodam Jaya yang harus disampaikan buat ibu-ibu warakawuri dan anak yatim Semoga tali asih ini bermanfaat dan barokah,” kata Dandim.

Sementara itu, Leli istri dari Kopka Anumerta Ahmadi mengaku senang karena selama ini dirinya selalu mendapat perhatian baik dari Kodim Depok maupun Kodam jaya .

“Terima kasih kami selalu mendapat perhatian. Mudah-mudahan kami terus diperhatikan dan tali silaturahmi tetap berjalan,” harap perempuan  dengan tiga anak itu.

Hal yang sama juga dikatakan Titi Marwati, istri dari Kopka Anumerta Purwanto.

Ia mengaku senang mendapat perhatian dari komandan Kodim Depok.” Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuannya. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut karena sangat membantu bagi warakawuri,” kata Titi seraya menambahkan harus terus berupaya membesarkan dan mewujudkan cita-cita anak pertamanua yang ingin menjadi prajurit TNI.(wan)

  • Bagikan