Yayasan KLIMIS Kembali Tebar Takjil ke Masjid dan Pengendara Bermotor

  • Bagikan

Edisi.id- Yayasan Kreatif Lintas Masyarakat Insani (Yayasan KLIMIS) kembali berbagi kebaikan dengan membagikan takjil ke pengajian remaja di masjid dan pengendara Bermotor, Jumat 22 April 2022.

Ketua Yayasan KLIMIS Rohmat Rospari mengatakan untuk pembagian takjil yang ketiga ini dilakukan di masjid Ummahatul Mu’minin dan di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

“Kali ini kami membagikan takjil ke remaja yang mengaji di Masjid dan pengendara bermotor di jalanan, ujar Rahmat rospari.

Sementara itu Rizki selaku ketua remaja masjid Ummahatul Mukminin RW 03 Kelurahan Depok mengucapkan terima kasih atas takjil yang diberikan oleh Yayasan klimis.

“Terima kasih kepada Yayasan KLIMIS atas takjil yang diberikan kepada kami sebagai tambahan takjil kepada remaja yang mengaji jelang berbuka puasa,” ujar Pemuda yang akrab disapa Iki.

Usai membagikan takjil di masjid ummahatul mukminin tim Yayasan KLIMIS segera ke Jalan Dewi Sartika dan membagikan takjil kepada pengendara bermotor.

“Alhamdulillah meskipun disiram gerimis namun kami antusias membagikan takjil kepada pengendara bermotor di Jalan Dewi Sartika,” ujar Wihara bendahara Yayasan klimis.

Kegiatan tim Yayasan KLIMIS usai membagikan takjil langsung menuju sekretariat guna buka puasa bersama.

  • Bagikan