Wisuda Santri Taman Asuh Anak Muslim TAAM Angkatan XI se Kota Depok Berlangsung Meriah

  • Bagikan

 

 

Wisuda Santri Taman Asuh Anak Muslim TAAM Angkatan XI se Kota Depok Berlangsung Meriah

Edisi.Id,Depok- Pengenalan nilai agama sejak usia dini sangatlah baik ,terlebih dalam era globali sasi di Indonesia dan dunia dengan bekal pendidikan yang mereka memiliki dapat meng hadapi pengaruh negatif perubahan tersebut.

Lebih lanjut Wakil Walikota De pok Imam Budi Hartono menga takan, pendidikan agama yang diberikan Lembaga Pembinaan Pengembangan Keluarga Saki nah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( LPPKS BKPRMI ) sangatlah penting dan baik.

Imam Budi Hartono mengung kapkan hal tersebut usai acara wisuda akbar XI Santri Taman Asuh Anak Muslim ( TAAM) se- Kota Depok di Kampus Jakarta Global University JGU, GDC Kelurahan Tirtajaya,Depok Sabtu (25/06/2022).

Imam berharap dalam pendi dikan ini hendaknya juga dita namkan nilai nilai kebangsaan, Panca Sila,UUD 45 dan Kebineka Tunggal Ikaan.Karena ini merupa kan bagian penting yang harus disampaikan kepada mereka agar tidak tejadi Ekstrim Kiri dan Kanan.

” Ekstrim Kiri ajaran agama yang mengarah kepada komunisme dan Ekstrim kanan yakni ajaran agama yang melahirkan gera kan agama yang ekstrim.”tegas IBH.

Wisuda angkatan sebelas mengambil thema ” Menyiapkan generasi Qur’ani menyongsong Masa depan Gemilang” dihadiri selain Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, Anggota DPRD Hafid Nasir, Ketua Umum BKPRMI Amsori Jayadih, Bunda PAUD Kota Depok Elly Farida, dan para santri serta orang tua santri.

Dalam acara tersebut Wakil Walikota Depok mendendangkan lagu yang dibuat khusus diperuntukkan bagi ibunya yang berjudul ” Ibuku Pahlawanku” dan lagu ini diperuntukan juga buat semua ibu- ibu yang sudah membesarkan buah hati , terus berdoa dan mendidik anaknya menjadi orang sukses.

Ketua Umum BKPRMI Kota Depok Ust. Amsori Jayadih M.Ag kepada awak media mengatakan bahwa BKPRMI yang didalam nya ada LPPKS bergerak dalam dibidang pendidikan Taman Asuh Anak Muslim mengajarkan pendidikan Alqur’an,Akhlak Nilai- agama yang ditanamkan sejak usia dini.

“Dengan harapan besarnya anak anak dapat menjadi kader- kader Muslim yang taat kepada Allah dan Rasulnya jadi orang Soleh yang bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara.”terang Ustadz Amsori.

” Wisuda ini adalah angkatan ke-11, kedepan setiap tahun akan kita laksanakan terus wisuda ini, dan kali ini wisuda terbesar karena antusias pasca Covid 19 karena mereka merin dukan wisuda semacam ini.”
ungkapnya.

Ia berharap kedepan bahwa TAAM yang didalamnya ada kurikulum agama dapat maksimal.”Semoga terus eksis dan didukung oleh orang tua-orang tua yang berada di wilayah Kota Depok sehingga pendidikan agama yang didalamnya ada TAAM bisa maju.”pungkas ustadz Amsori.(wismo)..

  • Bagikan