Forum Pemuda Kreatif Dongkal Santuni Yatim.

  • Bagikan

Forum Pemuda Kreatif Dongkal Santuni Yatim.

Edisi.Id,Depok-Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 muharram,Forum Pemuda Kreatif Dongkal (FPKD) menyelenggarakan Santunan Yatim dan Doa bersama bertempat di Depot Air minum isi ulang Hanna Semesta jalan dongkal RT 06 RW 03 Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok.

Dalam acara ini hadir ketua KOOD kecamatan Tapos Samsudin Alloy yang juga merupakan Ketua Harian Smille, hadir juga pengurus lingkungan Setempat yakni Pak RT,Pak RW serta Tokoh muda Tapos yang juga pembina FPKD Pardy Dongkal dan beberapa pengurus Paguyuban Babakan Sukatani Tapos(PBST).

Menurut ketua Panitia Mulyadi Qinoy, acara ini dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 muharram, ” kita sambut tahun baru Islam dengan kegiatan-kegiatan positif,dan kita harus selalu meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan,salah satunya dengan menyantuni anak yatim.

“Insya Allah dengan banyak bersodakoh harta kita akan berkah” ujar nya.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Forum Pemuda Kreatif Dongkal(FPKD) Moch Syahril mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja FPKD.

“Ini merupakan salah satu program kerja kita,insya Allah dibulan Agustus nanti ada beberapa program lagi yang akan kita laksanakan,salah satunya kita akan menggelar Dongkal Festifal yang diselenggaran bulan Depan” ujar pemuda yang biasa dipanggil Turam ini.

Ditempat yang sama,pembina FPKD Pardy Dongkal memberikan semangat nya kepada para pemuda Dongkal, ” mari kita selalu perkokoh persatu an,perkuat silaturahmi dan jaga selalu persaudaraan,ini penting supaya langkah-langkah kita selalu serasi, seiring sejalan dan kompak” ujar pria yang akrab dipanggil Pardong ini.

Sementara Tokoh muda Tapos lainnya yakni Samsudin Alloy mengungkapkan bahwa kunci hidup bahagia itu ada tiga hal. ” Yaa,kunci bahagia itu adalah  Jangan terlalu ambisi,ambisi boleh asal jangan berlebihan,bisa repot jika tidak tercapai nantinya.”

Selain itu Juga jangan  sifat sirik,iri,dengki,dan  perbanyaklah bersedekah,”Karena didalam rejeki kita sesungguhnya ada hak orang lain.” Ujar ketua KOOD kecamatan Tapos yang juga ketua RW 06 kelurahan Sukatani ini.

Pantauan awak media,acara berlangsung khidmad dan dirangkai dengan acara Ulang Tahun salah satu anak dari anggota FPKD,yakni Reyhan Kenzi Rabbani yang merupakan putri dari Handoko.(pard)

  • Bagikan