Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Pemilihan Ketua Krukut Depok LPM Yang Akan di Lanjut Oleh Husin Tohir

  • Bagikan

Edisi.id – Pelaksanaan pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) belum berlangsung. Tetapi, Ketua LPM Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo Kota Depok, Husin Tohir sudah menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri kembali sebagai Ketua LPM masa bakti 2022-2024.

“Insha Allah saya siap untuk mencalonkan diri pada pemilihan Ketua LPM, mohon doa restu dan dukungannya,” Ungkap Husin Tohir.

Husin mengakui, keinginannya untuk mencalonkan kembali sebagai Ketua LPM, banyaknya program pembangunan yang belum terselesaikan pada tahun ini. Baik program pembangunan fisik maupun non fisik.

Sekretaris Kelurahan Krukut Firman yang didapuk menjadi Ketua panitia penyelenggara pemilihan Ketua LPM Kelurahan Krukut mengatakan, pemilihan LPM baru digelar pada November yang akan datang. Dan saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan internal kepanitiaan, agar penyelenggaraan pemilihan LPM masa bakti 2022-2024 dapat berjalan lancer, sesuai mekanisme dan aturan yang telah ditetapkan.

Sementara Lurah Krukut, Raden Agus Muhammad meminta kepada kepanitiaan pemilihan Ketua LPM untuk melaksanakan semua tahapan pra pemilihan mulai dari sosialisasi kepada masyarakat, rekruitmen calon, dan tahapan lainnya.

  • Bagikan