Punya Jaringan Kuat, Alumni Muda Gontor Semakin Mantap Dukung Supian Suri

  • Bagikan

Edisi.id – *Depok, 19 Juni 2024* – Alumni muda Pondok Modern Gontor semakin mantap mendukung Supian Suri untuk maju dalam Pilkada Depok 2024. Dengan jejaring yang kuat, alumni muda Gontor yang tergabung dalam relawan GASS D1 optimis bisa mengantarkan Supian Suri menjadi Wali Kota Depok periode 2025 – 2030.

Koordinator GASS D1 Rahmat Rosfari mengatakan alumni muda Gontor telah memiliki pengalaman mengantarkan Mohammad Idris sebagai Wali Kota Depok dua periode. Dan, karena dukungan terhadap M Idris telah selesai, kini dukung penuh diberikan kepada Supian Suri.

“Kami para alumni muda Gontor memiliki ikatan yang kuat dan sudah mempunyai jaringan yang luas kepada alumni Gontor yang bergerak di berbagai bidang yang notabene mempunyai massa masing-masing yang jumlahnya cukup besar,” ujar Rohmat.

Selain jejaring yang kuat di seluruh kecamatan, imbuh Rohmat, alumni muda Gontor juga mendukung dengan penuh cinta dan totalitas.

“Semuanya kami bergerak secara mandiri, setiap alumni rela memberikan waktu, tenaga, pikiran dan juga materil untuk mendukung perjuangan Pak SS melakukan percepatan pembangunan di Kota Depok,’ tegas Rohmat.

Ia menambahkan sosok SS mempunyai kapabilitas dan kemampuan yang andal di bidang pemerintahan karena memiliki pengalaman yang lengkap sebagai birokrat.

“SS bisa diterima dan merangkul semua pihak. Sosoknya santun dan kalem serta ramah kepada siapa saja dan terbuka kepada siapa saja,” imbuh Rohmat.

Ia yakin SS mampu menyelesaikan berbagai problematika yang tengah dihadapi Kota Depok seperti kemacetan jalan akses Sawangan dan Tempat Pembuangan Sampah di Cipayung.

“Pak SS mempunyai jejaring ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan juga Pemerintah Pusat, sehingga bisa menjalankan program strategis dengan cepat,” tandas Rohmat.

Senada, Pendiri Relawan Pentass (Pencinta & Pendukung Supian Suri) untuk Depok, Firmansyah M Rohman mengatakan, Supian Suri mendapat dukungan penuh dari parpol yang notabene pendukung Presiden Terpilih Prabowo Subianto sehingga akan memudahkan koordinasi dengan Pemerintah Pusat.

“Koordinasi dengan Pemerintah Pusat tentu akan lebih mudah jika Supian Suri jadi Wali Kota Depok, karena jejaring pemerintahan dan politiknya sudah terbangun dengan baik,” ujar Firman.

Firman menambahkan, pembangunan di Kota Depok memang membutuhkan dukungan Pemerintah Pusat karena memerlukan biaya yang besar.

“Sebagai alumni STPDN, Supian Suri memiliki pengalaman dan jaringan kuat di pemerintahan, ini modal yang besar untuk memperkuat koordinasi birokrasi dalam mewujudkan Kota Depok yang berkemajuan dan berkeadaban,” imbuh Firman.***

  • Bagikan