banner 728x250

41 Klub VW se Indonesia Serentak Laksanakan Kegiatan Nyuci Bareng..

  • Bagikan
banner 468x60

41 Klub VW se Indonesia Serentak Laksanakan Kegiatan Nyuci Bareng..

Edisi.Id,Depok- Sore yang cerah sebuah tempat pencucian mobil di Tanah Baru Beji Depok mendadak dipenuhi puluhan kendaraan roda empat produksi Jerman, yang saat ini sudah menjadi barang antik di Indonesia.

banner 336x280

Puluhan kendaraan VW beraneka warna berjejer melakukan aktivitas nyuci bareng bersama secara Zoom dengan puluhan 41 Klub kendaraan VW lainnya dari jenis yang sama secara serentak di Indonesia

Diperoleh keterangan Panitia puluhan kendaraan tersebut mencuci bareng dilakukan secara zoom hari itu Sabtu tanggal 8 Mei 2021 dari berbagai tempat dan wilayah di tanah Air.

Untuk Kota Depok- kegiatan nyuci bareng di Beji Tanah Baru, dengan komandoi bung TohariArek Ketua Klub Volkswagen Kota Depok(KVD)

Kepada wartawan Arek mengatakan, nyuci bareng dilakukan serentak se Indonesia dimana tidak kurang 41 klub VW melakukan kegiatan yang sama, nyuci bareng dilakukan serentak di berbagai Kota dan daerah di Indonesia.


Di Kota Depok- keberadaan kendaraan antik tersebut sempat menarik perhatian warga masyarakat Tanah Baru yang kebetulan dilewati rombongan.

” Iring-iringan kendaraan VW Kodok dan Kombi yang menuju tempat pencucian kendaraan di Tanah Baru sempat mendapat perhatian warga dan pengguna jalan raya lainnya.” jelas Arek.

Sedangkan kegiatan nyuci bareng Untuk Klub VW Depok- bertempat disebuah pencucian mobil milik Seorang anggota DPR RI dari komisi 10 DPR RI-Nuroji yang juga Pembina KVD.

Menurut Arek Tohari kegiatan nyuci bareng ini secara serentak filakukan di seluruh Indonesia oleh klub-klub VW lainnya di Indonesia.

Dikatakan ini sesuai dengan arahan ketua Umum Volkswagen Indonesia Association , Komjen Pol Purnawirawan Nanan soekarna acara dilakukan secara Zoom Metting.

Disebutkan dari Klub VW Depok turut serta tidak kurang 35 Unit kendaraan dari jenis VW Kodok dan VW Kombi.

Menurut Arek, dalam sambutannya antara lain Ketua Umum VIA mengatakan, anggota klub Indonesia fiminta Untuk selaluh kompak, menjaga persaudaraan, kebersamaan, di dalam membangun organisasi agar lebih berkiprah di Indonesia.

” Acara cuci bareng ini, sekaligus kegiatan pertama dari kepengurusan Volkswagen Indonesia Association (VIA) yang baru dilantik dan setiap anggota Klub VW dapat bergabung, untuk saling bersilahturahmi menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama anggota.” pungkas Arek.(wismo)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *