banner 728x250

Pemkot Depok Raih WTP 10 Kali Berturut-turut.

  • Bagikan
banner 468x60

Pemkot Depok Raih WTP 10 Kali Berturut-turut.

Edisi.Id,Depok-Prestasi membanggakam kembali diraih Pemerintah Kota Depok dalam pengelo
laan keuangan daerah.
Pemkot Depok Raih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-10 terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020.

banner 336x280

Raihan predikat opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Barat buat Kota Depok ini merupakan yang kesepuluh kalinya secara berturut-turut.

Menanggapi prestasi yang membanggakan tersebut,Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BPK Jawa Barat yang telah membina Pemkot Depok sehingga bisa kembali meraih WTP kesepuluh ini.


Dikatakan,dirinya mengucapakan terima kasih kepada perwakilan BPK Jabar yang telah membimbing dan membina Pemkot Depok sehingga meraih WTP yang kesepuluh,” ujar Mohammad Idris usai menerima Penghargaan WTP, Kamis (20/05/2021).

Ditambahkan, terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat, pemangku kepentingan di Kota Depok yang sudah memberikan laporan-laporan keuangan dengan tertib, lancar dan baik.

Menurutnya, “Laporan keuangan yang lancar dan tertib merupakan salah satu faktor tercapainya WTP kesepuluh ini.” Ungkap Idris.

“Wabil Khusus untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah OPD hingga ke wilayah kelurahan, merupakan unsur yang mempeng aruhi hasil pemeriksaan keuangan tahunan 2020.”jelasnya.

“Semua ini menjadi pemacu Pemkot Depok dalam meningkatkan kinerja kita semua sebagai sumbangsih kepada negara dan bangsa,” tambahnya.

Dipaparkan Idris, “Sejak tahun 2011 sampai 2020 di Tahun 2021 ini,secara berturut turut Pemkot Depok berhasil meraih predikat WTP dari BPK.” Ujar nya bangga.

Dijelaskan, “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemerintah Kota Depok serta bukti adanya transparansi dan akuntabilitas atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah LKPD Pemkot Depok.” pungkas
nya.(wismo)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *