banner 728x250

Koni Depok Gelar Musyawarah Olah Raga Kota di Bumi Wiyata

  • Bagikan
banner 468x60

Di Depok Gelar Musyawarah Olah Raga Kota di Bumi Wiyata

Edisi.Id.Depok- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok Gelar Musya warah Olah Raga Kota (Musorkot) di Hotel Bumi Wiyata jl, Margonda Raya Depok Sabtu (29/05/2021).

banner 336x280

Tercatat dari 43 cabang olahraga yang terdaftar di KONI Depok, yang aktif hanya 39 Cabor dan jumlah tersebut yang berhak memilih ketua KONI Kota Depok masa Bhakti 2021 – 2024, ditambah satu dari Pengurus Depok dan Propinsi sehingga total 41 peserta.
Ketua Panitia Pemilihan Mustopa, mengatakan peserta yang mengikuti Musorkot KONI, sesuai prokes Covid 19 Pemkot Depok,” Peserta wajib mengikuti Rapid Tes yang dilaksanakan di Sekretarian Kini Depok jum’at siang hingga sore dan sebelum pelaksa naan Muskorta Koni Koni Depok.” Ujar Mustopa kepada wartawan.


Sementara itu,
Wido Praktikno Tim Penjaringan menjelas kan,”Persyaratan calon ketua harus mendapat dukungan dari cabor sebanyak 15 cabor, asli berdomisili tinggal di kota Depok, pernah menjadi pengurus KONI, baik di kota Depok maupun didaerah lain.” paparnya.

Pendaftaran Musorkot KONI Kota Depok di tutup hari Jumat, 28 Mey 2021 sampai pukul 17.00 Wib.

“Yang mengambil formulir calon ketua baru 2 calon yaitu, Heri Supriyanto dan Boby Harahap, namun sampai pukul 15.00 wib belum ada yang mengembalikan Formulirnya untuk di verifikasi datanya.” Ujarnya.

Menyinggung sistem pemilihan, calon ketua akan dilakukan satu orang, satu suara dari masing – masing Cabang Olah raga jelas Wido.


Sedangkan Heri Supriyanto wakil ketua KONI Kota Depok
Harapan terhadap penyelengaraan .muskot KONI kota Depok, semua peserta Musorkot KONI Kota Depok dapat memberikan suaranya, dan memilih ketua KONI yang memiliki visi dan misi membangun olah raga yang berprestasi.

Heri Supriyanto yang mewakili Amri Yusra ketua KONI kota Depok menambahkan, kegiatan Musorkot KONI ini digelar 4 tahun sekali.

,”Dengan digelarnya musorkot KONI Kota Depok dapat berjalan, Tertib Aman dan Lancar serta transparan. Tidak ada setingan dan sejenis nya. Semoga hasil dari musorkot ini, olah raga di Kota Depok akan mampu, berprestasi dan mening katkan perkem bangan olahraga di Kota Depok menjadi sepuluh besar di Jawa Barat.” pungkas nya .(wismo).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *