banner 728x250

Peduli Awak Media, Polsek Sunda Kelapa Salurkan Bantuan ke Jurnalis

  • Bagikan
banner 468x60

Edisi.id – Berlakunya PPKM level 4 kembali diperpanjang, Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok kontinue memberikan pendistribusin baksos berupa paket sembako ke masyarakat.

Namun pemberian bantuan sembako kali ini bukan di berikan masyarkat, tapi diberikan kepada insan media.

banner 336x280

“Media termasuk¬† terdampak dari pemberlakuan PPKM yang diperpanjang, dikarenakan masih terjadi penyebaran COVID-19.” pungkas Kapolsek Akp Seto Handoko., jumat (13/8/2021)

Dia kembali katakan,” rekan media juga yang mendukung program pemerintah dengan pemberitaaan yang saat ini berjalan, terkait vaksinasi dan bansos yang dipublikasikan.

Kami selaku Polri terus berupaya menggandeng media untuk kegiatan pemerintah serta TNI-Polri, untuk masyarakat yang harus tahu pemberitaan terkait bahayanya virus covid19 dan kegiatan lain, tanpa dukungan media, apa yang kita lakukan tidak diketahui publik.” pungkas Seto.

Hal senada Kanit Reskrim Akp Ikrom Baihaki tambahkan, yaa apa yang kami lakukan dengan Kapolsek merupakan rasa wujud kami kepada insan media tetap sinergitas, karena rekan media bagian dari program Kapolri yang harus tetap berdampingan, guna mendukung pemberlakuan PPKM guna menekan penyebaran covid19

Maryanto, SE, MA. selaku pemred faktaexpose.com yang mewakili media, menuturkan, kami atas nama rekan rekan wartawan ucapan terima kasih kepada Polsek Sunda Kelapa, atas bantuan yang diberikan kepada rekan wartawan yang tergabung di Polsek Sunda Kelapa, bantuan ini yang sangat bermanfaat di saat pandemi.

Maryanto juga lanjutkan, dengan perhatian Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung, menjadikan rasa sinergitas rekan rekan wartawan membantu dan mendukung program pemerintah mempublikasi kegiatan pemerintah di masa pendemi dan kegiatan lainnya.” tutup Maryanto

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *