banner 728x250

Majelis Taklim Nurul Maulana Sukatani Santuni Yatim dan Dhuafa.

  • Bagikan
banner 468x60

Majelis Taklim Nurul Maulana Sukatani Santuni Yatim Dan Dhuafa.

Edisi.Id,Depok -Dalam rangka menyambut tahun baru Islam dan hari Asyurodan Lebaran AnakYatim 10Muharom 1443 H majelis taklim Nurul Maulana pimpinan Ustad Siroj mengadakan Santunan Yatim dan Dhuafa.
Acara ini berlangsung di Majlis Taklim Yang berlokasi di RT 4 RW 8 kelurahan Sukatani kecamatan Tapos kota Depok Minggu(22/08)

banner 336x280

“Alhamdulillah hari ini kegiatan santunan berjalan lancar,kurang lebih 50 Yatim dan 30 dhuafa menerima santun an,mudah-mudahan berkah,” ujar Ustad Siroj.

Pria yang akrab dipanggil bang ustad Rodin ini menambahkan bahwa kegiatan santunan ini diselenggarakan rutin tiap tahun dan setiaptahunnya penerima Santunan selalu bertambah seauai dengan jumlah dinasi yang diterima


Sementara itu ketua panitia Ahmad Syahril dalam sambutannya menyatakan rasa harunya dan bahagianya bisa berkumpul ber sama anak yatim dan memberikan kegembiraan pada mereka.

” Tak lupa kami panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi pada acara ini, antara lain Jabar Bergerak Kota Depok,Smille Tapos,Sohib QL Tapos,pak Nanang dari berkah jaya,pak RW Syamsuddin Aloy,dan kaum Ibu majlis serta semua pihak yang telah membantu suskesnya acara ini.

“Semoga kepedulian kita ini bisa kontinyu kita laksanakan secara periodik sehingga kita dapat membahagiakan anak yatim diHari Raya mereka ini.” ujar pria yang biasa dipanggil Turam ini.

Acara santunan diselenggarakan dengan memakai protokol keseha tan yang ketat terkait Kovid 19,hadir dalam acara ini Ustad Edy Kosim,Ustad Rivai,dan tokoh masyarakat setempat.(*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *