banner 728x250

Rapat Umum Wanita Berkarya di Kantor Pusat DPP Bahas Perkem bangan Partai

  • Bagikan
banner 468x60

Rapat Umum Wanita Berkarya di Kantor Pusat DPP Bahas Perkem bangan Partai

Edisi.Id.Jakarta’ Sekjen Partai Berkarya Prio Budi Santoso Apresiasi Kegiatan Rapat Kerja Wanita Berkarya membahas berbagai asp├ęk perkembangan partai dan sekaligus pemilihan Ketua Umum Wanita Berkarya yang saat ini lowong.

banner 336x280

Rapat Kerja Wanita Berkarya diikuti perba kilan dari beberapa daerah berlangsung di Jalan Antasari Raya no 20 ,Cilandak Barat Jakarta Selatan Senin (30/08/2021).

Rapat sekaligus memilih Ketua Umum yang baru , yang kosong karena Ketua Umum Wanita Berkarya lama Tintin Hendrayani meninggal dunia.

Prio mengatakan, Rapat Kerja juga memperingati HUT RI 17 Agustus, Perempuan Partai Berkarya dan mengini siasi kegiatan, mera maikan Dirgahayu Republik Indonesia.

Dikatakan Wanita Berkarya, mendoakan para Pahlawan Kusuma Bangsa juga berdoa untuk leluhur kita kepada Bapak Pembangunan kita Suharto dan Bunda Tien Suharto dan seluruh keluarga dan keluarga besar partai berkarya.

Prio Budi Santoso menambahkan, rapat pleno hari ini mempunyai agendan penting karena sejak almarhumah Bunda Tintin ketua umum perem puan pada berkarya wafat.

“ini sudah tentu ada kekosongan dan tadi ada rencana untuk mengak tifkan kembali..”

Sebagai Sekjen dirinya, mempersilahkan lewat rapat pleno untuk mengambil langkah-langkah yang dianggap perlu untuk mengisi kekosongan semacam ketua umum dan Sekjen silakan tentu lewat mekanisme yang ada.

Rapat diminta untuk melaporkan hasilnya ke pada ketua Umum Tommy Soeharto, untuk mengukuhkan yang terpilih.

Oleh karena itu dirinya menyerahkan sepenuh nya Perempuan Partai Berkarya melakukan langkah-langkah konso lidasi dan mengaktifkan kembali termasuk, di provinsi se-indonesia.

“Saya juga gembira karena melihat angin angkatan muda partai berkarya melakukan langkah yang positif untuk eksistensi partai.”pungkas Prio.

Menyinggung Kemelut dua kubu kepengurusan Partai Berkarya, Prio Budi Santoso berharap nanti kalau SK Menkumham yang baru keputusan hukum Tata Usaha Negara berpihak kepada kita.

Jika hal ini terwujud kita insya Allah nanti kita sampai kan ke semua sayap sayap partai organ-organ lainnya dan struktur partai.

“Kita akan gerakan seluruh organ partai untuk konsolidasi dan menyiapkan kepenguru san agar efisien dan segera melaporkan kepengurusan kecil dan konsolidasi lewat jalur lain termasuk anggota DPRD kita se-indonesia.

Prio berharap, Petun pengadilan tata usaha negara di menangkan mutlak kepada kita.

“Allah memerintahkan kepada Pemerintah lewat Menkumham untuk mengembalikan SK lama yang dipimpin oleh Hutomo Mandara Putra sebagai ketua umum Sekjen Priyo Budi Santoso dan bendahara umum.(wismo)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *