banner 728x250

Kembalinya Ke MU, Irwin Berikan Tanggapan

  • Bagikan
FOTO : (bola. okezone.com)
banner 468x60

Edisi.id- Duta Besar Manchester United Denis Irwin percaya Cristiano Ronaldo semakin baik yang kembali meski berusia 36 tahun.

Kembalinya dia ke United bukan tentang masa lalu: dia sepenuhnya fokus pada masa depan dan membawa lebih banyak kesuksesan ke klub hebat kami.

banner 336x280

Prestasi Cristiano baru-baru ini mendukung keyakinan bahwa dia masih terus berkembang, setelah selesai sebagai pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu, mengungguli Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku.

Ronaldo juga memenangkan penghargaan Sepatu Emas di Euro 2020 dan, terbaru ini, menjadi pencetak gol internasional terbanyak sepanjang masa dengan tambahan dua gol tepat waktu dalam kemenangan Portugal atas Republik Irlandia.

“Saya pikir semua orang tahu bahwa dia adalah pencetak gol yang fantastis, dia selalu begitu dan akan selalu begitu, dan dia menjadi lebih baik dan lebih baik dalam hal itu,” kata Denis kepada Sky Sports News. “Orang-orang mungkin menanyainya karena dia berusia 36 tahun tetapi dia benar-benar menjaga dirinya sendiri, Anda dapat mengatakan itu.”

“Saya tahu Liga Premier adalah liga paling fisik di dunia bagi saya, kecepatannya 90 menit, dan dia bukan tipe pemain yang sama seperti saat dia pertama kali bermain. bergabung dengan United, di bagian pertama karirnya, tetapi dia pasti akan mencetak gol di Liga Premier musim ini dan saya pikir para penggemar United sangat senang dengan kedatangannya.” ujarnya

“Kami ingat dia memberikan enam tahun yang hebat, dia berubah dari seorang anak laki-laki menjadi seorang pria dewasa dan dia telah melakukan hal-hal hebat di Real Madrid dan Juventus, dengan teknik yang berbeda dan kualitas yang berbeda di setiap liga. Dia tahu Liga Premier dan saya pikir penggemar United sangat menantikannya, dan saya pikir Anda melihat itu dengan dukungan pada pertandingan tandang ke Wolves Minggu lalu.” Ungkap ia.

Denis menunjuk pada perawakan fisik pemain berusia 36 tahun itu dan bagaimana ia telah berkembang secara cerdas sebagai pemain sepanjang karirnya yang terkenal sejauh ini.

“Ya, dia datang ke United, Anda akan kembali lama ke tahun 2003, sebagai pemain sayap kurus yang tumbuh dalam permainan dan Anda dapat melihat dia pergi dari jenis pemain yang akan membawa pemain sedikit dan, selama bertahun-tahun, telah menjadi lebih dari pencetak gol saya kira.” Pungkas ia, Dikutip dari situs resmi manutd.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *