banner 728x250

Bent Komentari Lingard Memilih Bertahan di MU

  • Bagikan
FOTO : (liga olahraga)
banner 468x60

Edisi.id- Penyerang Manchester United (MU) Jesse Lingard mendapat tanggapan dari mantan pemain Tottenham Hotspur Darrent Bent setelah memilih bertahan, dengan kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Lingard sempat dipinjamkan MU ke West Ham United pada 29 Januari 2021 hingga akhir kompetisi musim lalu. serta mencetak 9 gol dan 5 assist dalam 16 pertandingan Liga Inggris.

banner 336x280

Dengan penampilannya West Ham tertarik untuk merekrutnya secara permanen namun, ia lebih memilih bertahan di MU.

Dalam membela timnas Inggris Lingard pun mencetak dua gol kala melawan timnas Andorra dalam laga kelima Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Stadion Wembley, Minggu (05/09/2021) waktu setempat yang raih kemenangan 4-0.

Sementara itu, Darrent Bent mewanti-wanti Lingard bisa kehilangan satu tempat di skuad timnas Inggris karena menit bermainnya di Man United semakin berkurang dengan kehadiran Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo. “Bahkan jika Lingard terus menampilkan permainan seperti ini untuk Inggris, apakah menurut Anda itu sampai pada titik di mana Gareth harus meninggalkannya dari skuad?” kata Bent seperti dikutip dari talkSPORT.

“Bagi saya, itu sedikit mengecawakan bagi Jesse karena paruh pertamanya musim lalu sulit, tidak mendapatkan waktu bermain, dia pergi ke West Ham dan dia bangkit,” ucapnya.

“Lingard bermain tiap minggu di West Ham dan terlihat bahagia. West Ham meningkatkan energinya. Cara dia bermain, dia membuat pemain lain bermain lebih baik juga,” katanya.

“Namun, faktanya dia memilih kembali ke Man United dan mereka membeli Jadon Sancho serta Cristiano Ronaldo, menit bermainnya akan semakin berkurang. Saya masih berpikir sangat penting Lingard bermain tiap minggu karena dia pemain bagus,” tutur Bent.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *