banner 728x250

Koes Hendratmo Dikabarkan Meninggal Dunia

  • Bagikan
FOTO : (Instagram Koeshendratmo902)
banner 468x60

Edisi.id- Penyanyi senior dan pembawa acara legenda Koes Hendratmo hari ini dikabarkan meninggal dunia. Dalam akun Instagramnya @tantowiyahyaofficial Selasa 7 September 2021 Tantowi Yahya memposting kabar duka tersebut, Hari ini kita kehilangan seniman besar yang selama hidupnya dikenal sebagai penyanyi dan pembawa acara handal, Koes Hendratmo.

“Mas Koes berpulang dengan tenang di kediamannya di Jakarta menyusul isteri tercinta, Aprilia yang wafat 100 hari lalu,” tulis Tantowi.

banner 336x280

Adalah mas Koes yang menemukan bakat saya sebagai pembawa acara. Dialah yang mengenalkan saya ke ratu kuis, Ani Sumadi. Dan selanjutnya adalah sejarah.

Mas Koes adalah mentor dan panutan saya. Untuk beberapa lama saya sulit untuk melepaskan gayanya dalam penampilan saya. Senyum tulusnya membuat dia sangat ramah dan bersahabat. Begitu besar pengaruh dan jasa mas Koes buat saya.

Selamat jalan mentor dan idolaku. Engkau akan selalu kami rindukan. Semoga engkau dipertemukan kembali dengan April di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *