Natasya Shine Hamil 4 Bulan dan Lagunya Viral di Tiktok, Robby Shine Gelar Syukuran Bagi-bagi Takjil

  • Bagikan

Edisi.Id – Pasangan Robby Shine dan Nastasya Shine diliputi kebahagiaan. Keduanya menanti kelahiran anak ketiga.

Saat ini umur kehamilan Natasya Shine empat bulan. Seperti ibu hamil pada umumnya, ia merasakan sensasi ngidam.

“Saat ini aku lagi ngidam penginnya masak. Kebetulan ada rezeki, kami dambakan berbagi. Momennya terhitung pas bulan Ramadan menjadi matang membuat dibagikan ke masyarakat,” ucap Natasya Shine.

Ia dan sang suami kemudian bagi-bagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (22/3/2024).

Bag-bagi takjil ditunaikan sebagai ucapan syukur atas berkat luar biasa yang mereka terima.

“Kebetulan terhitung di bulan Ramadan ini lagu ‘Mister Lova Lova – Kamu Nggak Bersyukur Istrimu Bidadari’ booming di TikTok, menjadi aku membuat syukuran ini,” sambung Nastasya Shine yang dijuluki Bagus Istri usai membagikan takjil dan makanan.

Robby Shine bersyukur atas pencapaian lagu Mister Lova Lova.

Ia tak menyangka sejak dirilis sebagian bulan lalu, lagu itu ditonton lebih berasal dari 100 juta kali di Tiktok.

“Enggak nyangka Mister Lova Lova terutama viralnya di lirik ‘Kamu nggak bersyukur istrimu bidadari’,” timpal Robby.

Pemilik Shine Rusia Skincare yang rencananya bakal mengeluarkan produk barunya dibulan April ini membagikan 600 takjil dan makanan untuk berbuka puasa pada penduduk pengguna jalan.

Menurut Nastasya untuk pembagian takjil dipinggir jalan ini atas hasrat dirinya sendiri.

“Kita dambakan berbaginya dipinggir jalan biar terjangkau bersama dengan semua orang dan sanggup bertemu langsung. Tapi kami terhitung berusaha yang terbaik ya berasal dari makanannya, minuman dan lainnya.”

“Semua makanan beratnya dimasak oleh Bagus Istri (Nastasya Shine),” ungkap Nastasya.

Setiap momen Ramadan, dianggap Robby keluarganya teratur share pada sesama. Bukan cuma makanan, tapi pernah mereka membagikan busana dan uang.

“Pokoknya tiap tiap Bulan Ramadan kami tetap berbagi. Nah kali ini kami istimewa, sebab Nastasya yang matang sendiri, tapi memang dia memang sudah memiliki bakat matang yang luar biasa,” terangnya.

Saat nikah bersama dengan Robby, Natasya awalannya tidak menyadari mengenai makanan Indonesia sebab berlainan jauh sekali bersama dengan makanan Rusia baik rasa maupun pengolahannya.

Tapi sebab sayang suami, Natasya belajar mengenai kuliner nusantara.

“Sekarang menurut gue, restoran Padang paling enakpun kalah bersama dengan gulai buatannya. Betul-betul sedap dan juara banget, dia berani bumbu,” kata pemilik Duo Shine Fitness ini.

Di awal belajar, masakan Natasya tidak terlalu enak. Robby sang suami menjadi “korban” kala menyantap makanan buatannya.

“Awalnya nggak enak, ya gua bilang sedap untuk menyemangatinya. Tapi orangnya keras kepala jika nggak sedap dia belajar terus. Sekarang masakannya sedap terus,” tandas Robby.

  • Bagikan