banner 728x250

Sertijab Camat Tapos Berlangsung Sederhana dan Khidmad

  • Bagikan
banner 468x60

Edisi.Id- Acara serah terima jabatan dari PLT camat Tapos Anwar Nasihin kepada camat baru Abdul Mutolib berlangsung sederhana dan Khidmad di Aula kecamatan setempat Jumat, 10 September 2021.

Dengan mengikuti Prokes yang ketat, Sertijab berlangsung sederhana namun Khidmad. Dalam sambutannya PLT camat Tapos Anwar Nasihin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini.

banner 336x280

“Alhamdulillah mari kita selalu bersyukur kepada Allah SWT ,saya sangat terkesan selama bertugas ditapos,semoga program-program yang sudah berjalan dengan baik bisa dilanjutkan dan ditingkatkan.” Ujar pria yang akan menempati jabatan baru sebagai camat sawangan ini.

Sementara camat baru Tapos Abdul Mutolib yang semula Sekcam Cimanggis, dalam kata sambutan nya mengatakan,” Bahwa sinergitas dengan semua pihak sangat dibutuhkan.” ujarnya.

” Insya Allah saya akan menjalin kemitraan dengan semua pihak,dan saya juga mohon dukungan dari semua pihak agar kecamatan Tapos lebih maju lagi disegala bidang” ujar mantan sekcam Cimanggis ini.

Acara Sertijab ini juga diikuti oleh serah terima jabatan beberapa lurah ditapos. Antara lain lurah Cimpaeun,Cilangkap dan lurah Tapos. Hadir pula dalam acara Sertijab ini ketua KONI Depok Heri didampingi Wido Pratikno, komunitas Ciliwung Dayat, Kasie kemenag Depok H.Hasan Basri.

Ketika diminta pendapatnya Wido Pratikno sangat mengapresiasi acara Sertijab dan berharap camat baru Tapos dapat menggali lebih dalam lagi potensi-potensi di Tapos yang sangat luar biasa.

“Tapos bakal menjadi segitiga emasnya Depok, dimana bakal ada pembangunan yang signifikan di tanah ex Karabba, juga adanya RSUD yang baru di Cimpaeun yang tentunya membuat pelayanan kesehatan ditapos lebih meningkat.” ujar pria yang juga aktifis buruh ketua KSPI Depok ini. (par/mo)

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *