banner 728x250

Kadin Jawa Barat Restui Rudi Samin Calon ketua Kadin Kota Depok.

  • Bagikan
banner 468x60

Edisi.Id,,Depok- Geliat pemilihan kadin kota Depok periode 2021-2026 mulai terasa,. beberapa tokoh dan pengusaha dikabarkan siap memimpin Kadin Depok. Salah satu diantaranya nama yang santer dan muncul adalah H.Rudi Samin SE. Ia seorang tokoh pemuda yang juga pengusaha bahkan disebut-sebut Bang RS (begitu dia biasa dipanggil Red)sudah mendapatkan restu dari ketua Kadin Jawabarat.

Hal ini diutarakan sendiri oleh Rudi Samin via sambungan telpon, ” Yaa betul,saya disuruh maju dalam pencalonan ketua Kadin, ketua Jawa Barat sendiri yang bilang pada saya untuk maju, beliau bilang Depok harus lebih maju Kadin nya,”Ungkap Rudi Samin.

banner 336x280

Ia menambahkan bahwa dirinya masih pikir-pikir dulu. “Saya akan komunikasikan dulu,Insya Allah dalam waktu dekat akan saya putuskan” tambahnya lagi.

Munculnya nama Rudi Samin dalam bursa Ketua Kadin Depok ditanggapi positif oleh berbagai elemen dan stake holder lainnya.

Salah satunya Pardy dongkal, aktifis Depok ini yakin jika Rudi Samin memimpin Kadin maka kemajuan pasti diperoleh.

” Saya yakin betul dengan sosok Rudi Samin, beliau cocok memimpin Kadin, kemajuan Kadin pasti diperoleh jika Rudi Samin yang memimpin” ujar pria yang akrab dipanggil Pardong ini.

Sementara Wiliam Matakena aktifis lainnya menambahkan bahwa Dunia usaha di Depok akan lebih menggeliat jika Rudi Samin jadi ketua Kadin.

“Pastilah,Rudi Samin saya hafal betul dengan inovasi dan kreasinya, terobosan-terobosannya pasti akan membuat Kadin lebih maju.Apalagi kita kenal sosok Rudi Samin ini penuh ide-ide brilian” ujar bang Welem panggilan akrab Wiliam Matakena.(*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *