Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Partai Golkar Hut ke 57,Bersatu untuk Menang

  • Bagikan

Bersatu untuk Menang
Tema HUT Golkar ke 57

Edisi.Id,Depok-Partai Golkar akan penuhi Quota minimal 32 sd 35 % keterwakilan kaum perempuan dan genjot 100 fungsionaris dari 5 anggota Dewan yang ada di Kota Depok pada Pemilihan Legislatif 2024 yang sangat datang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Golkar Kota Depok Dr.dr. Farabi El Fous,SpA, M.Kes pada acara syukuran Hut Golkar ke 57 di kantor DPD Golkar GDC Sabtu (23/10/2021).

Farabi beharap pada pemilihan legislatif 2024 mendatang Partai Golkar dapat menjadi terbesar pertama di mana sebelumnya pada tahun 2004 tempati posisi kedua .

“Mudah-mudahan di tahun 2024 Golkar bangkit, ia juga mengingatkan jangan tinggal waktu berapa bulan baru bergerak dan hal itu nampaknya hanya untuk kepentingan pribadi, tapi hendaknya kita bergerak mulai dari sekarang .” Ujarnya.

Ia mengatakan, bagaimana kita membesarkan Partai Golkar, Golkar menjadi pemenang pemilu kedua, tambah Farabi.

Untuk itu upaya memperbe sar Partai Golkar dengan menciptakan kader militan sampai dengan tingkat RW yang ada di Kota Depok dan mengajak mereka bergerak memperbesar Partai Golkar di Depok.

Acara syukuran Partai Golkar ke-57 DPD Partai Golkar Kota Depok juga dikemas dengan mempe ringati hari ulang tahun istri ketua DPD Golkar Farabi bernama Okta Rini ulang tahun yang ke 41.

Ditandai dengan pemotong an kue ulang tahun diserah kan kepada ketua DPD dan lanjutkan kepada yang berulang tahun.

Sementara itu ketua panitia penyelenggara syukuran Hut Golkar ke 57 Juana sarmili yang juga anggota DPRD kota Depok mengatakan, meski acara persiapan ulang tahun Golkar di Depok diselenggarakan dengan waktu yang 3 hari, tetapi pelaksanaan dapat berjalan dengan mulus dan sukses “ini membuktikan kebersa maan para kader Partai Golkar Kota Depok solid.”

Seperti diketahui Partai Golkar ,lahir pada tanggal 20 Oktober 1964, tahun 2021ini memperingati HUT nya ke 57.

Peringatan tahun ini mengusung Thema “Bersatu untuk Menang.”( Wismo).

  • Bagikan