Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Karadenan Gebyar Vaksin Dosis Ke-2

  • Bagikan

Edisi.id – Dalam rangka meningkatkan cakupan vaksinasi, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor melaksanakan Gebyar Vaksin Dosis Ke-2. Kegiatan ini berlangsung di Sekolah Islam Al-Madinah Karadenan, Cibinong, Senin 8 November 2021.

Kegiatan ini melibatkan berbagai instansi terkait, seperti Puskesmas Karadenan, TNI/Polri, dan unsur kader PKK. Pada pelayanan ini ditargetkan sebanyak 1.500 dosis menggunakan vaksin Sinovac. “Kita menargetkan sebanyak 1.500 masyarakat untuk dosis kedua Sinovac,” ujar Supiana, S.Ag, Kasi PKM Kelurahan Karadenan.

Bantuan Rehabiliasi 80 Rutihalu dari Kemensos Bersama Anggota DPR Komisi VIII untuk Kota Depok

Lurah Karadenan, Aspriyanto, SE mengatakan sebagai wilayah dengan jumlah penduduk lebih dari 38.000 jiwa Karadenan memiliki target 20.000 lebih sasaran. “Kita akan terus melaksanakan vaksinasi, sampai mencapai target yang dibebankan oleh pemerintah,” tuturnya kepada media ini.

Masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksin. Meski harus antri sejak pagi mereka tetap semangat. Petugas vaksin pun dengan sabar melayani sejak pagi hingga sore. “Melihat antusias masyarakat, saya yakin capaian vaksin Kelurahan Karadenan akan segera tercapai sesuai target yang ditetapkan,” tutup Lurah Aspriyanto, SE. /Naz

  • Bagikan