Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Balai Wartawan Depok segera Gelar Pengajian.

  • Bagikan

Edisi.id – Pengurus dan anggota Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok melakukan rapat pemantapan kegiatan Pengajian Bulanan MT. Balwan Kota Depok yang akan dilaksanakan pada Senin, 22 November 2021 mulai pukul 15.30.Wib-17.00.Wib di Balai Wartawan Kota Depok.

“InsyaAllah, pengajian bulanan wartawan Kota Depok dilaksanakan pada Senin (22/11/2021). Mohon doa dan kehadiran rekan-rekan wartawan, agar pengajian bulanan ini dapat berjalan lancar dan terus berkesinambungan,” kata Ketua MT.Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi didampingi Sekretaris Tony Yusep, Kamis (18/11/2021).

Antusiasme Warga dalam Kegiatan Uji Emisi Gratis  

Adie katakan, pengajian yang dilaksanakan ini jamaahnya merupakan awak media kaum bapak dari berbagai organisasi maupun komunitas yang sehari-hari bertugas dan meliput di Kota Depok dan berkumpul di Balai Wartawan Kota Depok.

“Alhamdulillah, semangat dan suport teman-teman wartawan dalam mempererat silaturahim dalam bentuk pengajian bulanan mendukung penuh,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, untuk susunan acara pengajian Majelis Taklim Balai Wartawan, Senin 22 Oktober 2021 pukul 15.30.Wib-17.00.Wib diantaranya, Pembukaan oleh MC oleh Aan Humaidi, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Irfan Lubis, Sambutan Ketua Pengajian MT. Balwan Kota Depok sekaligus pembacaan Sholawat oleh Adie Rakasiwi, Kepala Diskominfo Kota Depok bapak Manto, yang kemudian dilanjut Pengajian inti mendengarkan Tausiyah Agama oleh Dr. KH. Mukhrij Sidqy, MA, Dzikir dan Tausyiah oleh KH. Waluyo, SH,i, MH dan ditutup dengan Doa oleh Dindin Syarifudin.

(Diana Hanny)

  • Bagikan