Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Sertijab Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa Siap Lanjutkan Tugas Panglima TNI Sebelumnya

  • Bagikan

Edisi.id – Setelah kemarin dilantik Presiden. Serah terima jabatan Panglima TNI digelar pada Kamis 18 November 2021. Panglima Jenderal TNI Andika Perkasa menyatakan siap lanjutkan tugas sebelumnya dari Marsekal TNI Hadi tjahjanto.

Serah terima jabatan Panglima TNI dari Marsekal Hadi tjahjanto kepada Jenderal Andika Perkasa digelar di Mabes TNI. Dalam serah terima jabatan tersebut, Jenderal Andika Perkasa menyatakan kesanggupan untuk melanjutkan tugas sebelumnya yang dilaksanakan oleh Marsekal Hadi tjahjanto.

Dalam masa jabatannya nanti Jenderal Andika Perkasa membawa 8 visi dan misi. Diantaranya penguatan dan pengamanan nasional, meningkatkan sinergitas dan kinerja TNI, serta berperan dalam kebijakan politik luar negeri.

“Pokok nya tugas kita memang sudah dibuat spesifik oleh undang-undang nomor 34 melanjutkan tugas tugas yang sudah dilakukan oleh Marsekal Hadi tjahjanto, karena apa Karena memang itulah yang harus kita geluti yang terbaik untuk melanjutkan”. Ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

  • Bagikan