Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Polisi Selidiki Kotak Hitam Mobil Vanessa Angel

  • Bagikan

Edisi.id- Polres Jombang Jawa Timur masih menyeldiki kecalakaan tunggal yang menewaskan selebritas Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah, polisi telah mengerim alat sejenis kotak hitam atau black box di mobil yang di tumpangi Vanessa dan keluarga di Jepang .

Kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa dan suaminya di jalan tol Jombang – Mojokerto terus didalami Satlantas Polres Jombang,selain pemeriksaan saksi polisi kini sedang melengkapi berkas penyidikan berdasarkan keterangan ahli laboratorium forensik polda Jawa Timur dan Korlantas Mabes Polri.

Yang terbaru, polisi telah mengirimkan alat sejenis blackbox di kendaraan milik Vanessa Angel ke Jepang. Menurut kepala Polres Jombang AKBP Nurhidayat dari alat sejenis blackbox ini. Dapat diketahui sejumlah data tentang  kecepatan, pengereman, dan fitur mobil yang up yang aktif di mobil saat kecelakaan. Untuk mendapatkan data dibutuhkan waktu hingga satu pekan.

“Hasilnya adalah untuk mengetahui rekaman data kejadian,secara digital terkait dengan peristiwa waktu janjinya menitnya itu apa yang terjadi. Itu yang mendukung dari kegiatan utama dari penyidikan”. Ujar AKBP Nur Hidayat, Kamis 18 November 2021

  • Bagikan