Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Petugas Gabungan Gelar Razia Obat Kadaluarsa di Pasar senen

  • Bagikan

Edisi.id-Petugas Gabungan menggelar Razia di Pasar Senen Jakarta Pusat. Hasil nya puluhan obat kadaluarsa dan tidak layak konsumsi di temukan.

Pedagang jamu kemasan ini menangis saat petugas gabungan dari TNI-Polri Satpol PP dan petugas Badan POM DKI Jakarta membawa sejumlah barang dagangan karena di anggap mengandung bahan berbahaya jika di konsumsi.

Seperti diketahui Ahad 21 November 202 petugas gabungan melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Senen Jakarta Pusat. Dalam Razia ini petugas menemukan sejumlah obat kadaluarsa dan tidak layak konsumsi.

Hen Parcha Rilis Lagu Kau Pelita Hidup Ini, Disebut-Sebut The Next Charles Hutagalung

Petugas pun langsung membawa obat obatan tersebut untuk di musnahkan. Razia ini digelar hanya untuk memberikan edukasi kepada pemilik toko atau penjual warung warung obat dan juga makanan agar mereka menyediakan makanan dan obat yang memenuhi standar kesehatan dan kelayakan.

“Tujuan kami adalah untuk memberikan perlindungan lebih lagi kita akan menghadapi Natal dan Tahun Baru nanti mungkin kegiatan yang udah mulai mungkin tidak di lanjutkan ke Pasar Pasar lain nya untuk memberikan edukasi kepada penjual menyediakan obat dan makanan yang aman untuk di konsumsi,” ujar Agus Irwanto, Kepala Satpol PP DKI Jakarta.

  • Bagikan