Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Poland Festival Twenty One Tingkatkan Minat Dagang dan Investasi Indonesia

  • Bagikan

Edisi.id – Untuk meningkatkan minat Perdagangan dan investasi di Indonesia pemerintah Polandia Belum lama ini menggelar Poland Festival atau Festival Polandia di 3 kota di Indonesia di Surabaya. Festival Polandia berlangsung di supermarket Hokky Graha Family mulai 8 hingga 21 November 2021.

Poland Festival twenty one atau Festival Polandia tahun ini berlangsung di Jakarta, Surabaya dan Bali. Festival digelar untuk meningkatkan perdagangan dan kesempatan investasi antara Indonesia dan Polandia.

Di Surabaya acara berlangsung di Hokky supermarket Graha Family. Beragam produk makanan hingga kosmetik dipamerkan. Masyarakat bisa mencoba hingga bertransaksi langsung. Banyak produk-produk unggulan Indonesia yang siap bersaing dengan pasar Global termasuk Kopi Kapal Api.

Hen Parcha Rilis Lagu Kau Pelita Hidup Ini, Disebut-Sebut The Next Charles Hutagalung

Sementara itu Badan Investasi dan Perdagangan dengan Polandia selaku penyelenggara mengaku senang dengan reaksi yang cukup bagus dari masyarakat. Ke depan produk produk makanan ringan Polandia akan di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Produk produk yang bersertifikasi halal juga akan di utamakan karena Mayoritas penduduk Indonesia adalah kaum Muslim. Polandia juga anggota dari Uni Eropa High jadi re produce dari Polandia makanan dan kosmetik terkenal dari kualitas nya dan harga yang kompetitif.

Poland Festival twenty one di adakan atas kerjasama kedutaan besar Polandia dan Santos Jaya Abadi atau SGA. Selain perdagangan Poland Festival juga mengenalkan budaya seperti bahasa Polandia dan Indonesia serta aneka game untuk menarik minat pengunjung.

  • Bagikan