Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Puluhan Warga di Langkat Keracunan Rendang Acara Lamaran

  • Bagikan

Edisi.id – Puluhan warga Kabupaten Langkat Sumatera Utara diketahui  keracunan rendang ayam saat menghadiri hajatan lamaran salah satu warganya.

52 warga desa Namo Mbelin Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat Sumatera Utara keracunan makanan rendang ayam yang dibawa pihak mempelai laki-laki saat acara lamaran.

Peristiwa ini terjadi saat keluarga calon pengantin pria warga desa Kecamatan kutambaru Kabupaten Langkat melakukan lamaran ke rumah calon pengantin wanita yang berada di desa namo mbelin Kecamatan Kuala.

Usai acara lamaran keluarga kedua belah pihak makan bersama dengan warga sekitar,  dan juga diberikan bungkusan makanan sebagai tanda rasa syukur atas dilamarnya Putri mereka.

Tapi sayangnya selang beberapa jam usai menyantap makanan yang dibagikan, puluhan warga langsung muntah-muntah dan terpaksa dilarikan ke klinik terdekat.

Pihak kepolisian langsung turun tangan dan juga membawa sampel makanan rendang tersebut ke laboratorium untuk dilakukan pemeriksaan sekaligus untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab warga ini mengalami keracunan.

Apakah kemudian berasal dari makanan yang diberikan atau Ada kemungkinan lainnya ini yang masih terus diselidiki sampai saat ini oleh kepolisian.

-nabillawidya

  • Bagikan