Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Libas Pasangan Jepang, The Minions Sukses Raih Gelar Juara Indonesia Open 2021

  • Bagikan

Edisi.id – Ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia  Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Sukses meraih gelar juara Indonesian  Open 2021.

The Minions Stack Podium Juara setelah melibas wakil Jepang Takura Hocky dan juga Yugokoba Kobayashi.  Bertanding di Bali Internasional Convention Center Nusa Dua Bali Kevin Marcus lah keunggulan  pertama tampil solid dan berhasil  mereka menang Straight Game dalam kurang waktu 38 menit.

Pada game pertama The Minions langsung  tampil Agresif dan berhasil  mengalahkan Hocky dan Kobayashi dengan skor 21-14, berlanjut ke tim kedua Kevin-Marcus tidak mengendurkan  intensitas serangan mereka.

Keduanya terus mendominasi hingga berhasil mengalahkan Hocky dan kobayashi dengan skor 21-18. Hasil ini membuat Kevin Marcus sukses menyelesaikan misi balas dendam mereka setelah kalah dari Hoky dan Kobayashi pads Villa Indonesia Master 2021 pekan lalu.

“Ya pastinya yang pertama kita bersyukur bisa sampai juara disini dan puji Tuhan lah, dan soal pertandingan hari ini kita belajar dari kekalahan  Minggu lalu ya. Kita pelajarin salah kita dimana dan kita lebih siap untuk  hari ini ya.

Ya pasti hari ini kita lebih ngerti mainnya gimana, soalnya kan kita juga uda sangat lama nggak ketemu dan mereka permainannya sangat berubah dalam tahun semenjak pandemi covid ini. Ya baru kemarin kita ketemu dan evaluasi ya akhirnya  menemukan strategi akhirnya bisa menang .” ujar  Kevin Sanjaya & Marcus Gideon

Kemanangan ini juga mempertegas dominasi Kevin Marcus di Indonesia open dengan meraih ketiga secara beruntun. Tiga gelar itu didapatkan  Kevin-Marcus secara beruntun mulai dari edisi 2018,2019, dan 2021. 28 November  2021

– Khalifah Sekar Arum

  • Bagikan