Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Majalah Gontor Kunjungi Primago Islamic School Depok

  • Bagikan

Edisi.id – Primago Islamic School Kampus Putra yang berlokasi di Palem Ganda Asri, Jalan Raya Tupai Block A No 3, Meruyung, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat, menerima kunjungan dari Majalah Gontor yang di wakili oleh Manajer Humas dan Promosi yaitu Ibu Kiki dan Mbak Ari, Senin, 29 November 2021.

“Sesuatu Kesyukuran bisa di datangi oleh tim Majalah Gontor, sehingga bisa kenal Primago lebih dekat,” ujar Ustadz Awaluddin Faj.

Menurut Ustadz Awaluddin Faj Primago Islamic School adalah Sekolah Persiapan Masuk Pesantren Modern & Gontor yang berdiri sejak tahun 2019. Konsep Sekolah Miniatur Gontor yang dimulai dari Kelas 5 & 6 SD serta kelas Persiapan dari kelas 7-9 dengan sistem Asrama.

Pimago Peduli Rampungkan Renovasi Pembangunan Pesantren Darul Hikam Kp. Kobakrengas Bekasi

Dirinya melanjutkan Pendidikan dan pengajaran Primago Islamic School 24 Jam membentuk karakter dengan disiplin dan pembiasaan Bahasa Arab dan Inggris. Selain itu kurikulum Primago Islamic School memadukan Kurikulum Diknas dan Kurikulum Gontor Kelas 1 KMI untuk Materi Pengayaan Masuk Pesantren.

“Primago Islamic School juga memiliki Keunggulan diantaranya yaitu Tahsin & Tahfizh Al-Qur’an, Trilingual Daily Conversation (Arab, Inggris, Jerman), Public Speaking Practice, Character Building (Spiritual Leadership & Enterpreunership), Weekly Sport Activity (Outbond, Memanah, Futsal & Renang), Pengembangan Minat & Bakat (Pramuka, IT Basic Skill, Teater, Seni Beladiri, Handycraft, Hidroponik & Perikanan), Study Tour Edukatif, Silaturrahim Tokoh Alumni dan Camping Tafakur Alam,” ungkap Ustad Awaluddin.

Terakhir Ustadz Awaluddin Faj mengungkapkan syukur alhamdulillah kunjungan dari Tim Majalah Gontor ini berhubungan dengan sinergitas antar lembaga Primago dengan Majalah Gontor baik di bidang Publikasi maupun di Pemberdayaan dan Pelatihan untuk SDM Primago.

“Semoga Pertemuan dan silaturahmi membawa dampak maslahat dan keberkahan untuk semuanya. Pungkas ustadz Awaluddin Faj.

  • Bagikan