Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Indonesia AllStar U20 terus berlatih jelang Internasional Youth Championship

  • Bagikan

Edisi.id-Jelang pertandingan Indonesia All Star U20 dengan tiga club elit liga Spanyol, sejumlah persiapan telah dilakukan. Selain latihan fisik, kesiapan mental juga menjadi hal yang penting bagi Indonesia All Star U20 untuk tampil di ajang Internasional Youth Championship 2021.

Sejumlah persiapan termasuk latihan fisik dan strategi di terapkan pelatih pada para pemain muda Indonesia ini. Menghadapi tiga club elit liga Atletico Madrid Real Madrid dan Barcelona selain latihan fisik, kesiapan mental juga menjadi hal utama untuk bisa menampilkan performa yang maksimal menyabet gelar juara juga menjadi target Tim Indonesia All Star U20. Ujar Efendy Syahputra: Asisten Manager Indonesia All Star U20

” anak anaknya sebagian juga sudah biasa di Timnas ya jadi tidak ada strategi khusus. Kita hanya melakukan penguatan saja, mereka juga kan baru selesai berkompetisi. beberapa dari mereka juga baru selesai kompetisi jadi secara fit mereka cukup okelah.

Deretan Fakta Oknum Polisi Minta Gugurkan Kandungan Wanita, Mojokerto Yang Berujung Bunuh Diri

Dan yang kita hadapi juga kan tim u-18 dari tiga club Spanyol tersebut sepikir secara kualitas tidak terlalu jomplang lah”. Gelaran Internasional Championship 2021 akan di siarkan salah satu TV swasta nasional mulai dari fase grup yang di gelar di stadion i wayan Dipta Bali 4-8 Desember 2021 kemudian partai final dan perebutan tempat ke-3 akan di helat di Jakarta Internasional Stadium pada 11 Desember 2021.

  • Bagikan