Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunte Resmi Jabat Dandim 0508/Depok.

  • Bagikan

Edisi.id- Mampang. Pelepasan Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj yang telah bertugas selama dua tahun empat bulan kini digantikan oleh Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte yang resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok. Serah terima jabatan dilakukan di Makorem 051/Wkt, Bekasi, Rabu (8/12/2021)

Kolonel Inf Fahmi Dalimunte  sebelumnya bertugas di Mabesad, sedangkan Kolonel Inf Agus IsrMikroh selanjutnya dipromosikan menduduki jabatan barunya sebagai Wadan Rindam Siliwangi, Bandung.

 

“Saya akan melanjutkan berbagai program yang telah dilaksanakan pejabat lama. Banyak program-program yang positif akan kita lanjutkan. Termasuk menindaklanjuti setiap perintah dan petunjuk dari komando atas dalam rangka mendukung terselenggaranya pembangunan di wilayah,” ujar Fahmi usai pelepasan Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di Makodim Depok, Kamis (9/12/2021).

Fahmi mengatakan, pihaknya akan terus bekerjasama dengan pemerintah daerah sekaligus mendukung program Pemerintah Kota Depok.

” Kita siap mendukung pemerintah daerah khususnya untuk menuntaskan berbagai hal yang perlu ditangani oleh TNI,” ujarnya.

Sementara, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengatakan “Tidak terasa dua tahun empat bulan sudah saya menjabat. Selama ini kebersamaan sudah terjalin sangat baik. Mohon maaf kalau ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan,”tutup Agus.

Agus mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang selama ini telah membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Dandim Depok.

 

  • Bagikan