Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Tetra Pak dan SUN KARA Gelar Diskusi Secara Virtual

  • Bagikan

Edisi.id- Tetra park dan SUN KARA  menggelar diskusi virtual bertema “Kitchen Cabinet: What’s Trending in 2021”, membahas tren makanan terkini serta meningkatkan pengalaman konsumen selama memasak di rumah melalui dua buah kemasan segitiga yang praktis dan juga berkualitas, pada Kamis 9 Desember 2021.

Seperti diketahui trend menu makanan dan minuman, resep-resep yang dapat dikombinasikan dengan santan nyatanya juga menarik perhatian publik. Resep-resep seperti rendang sapi, donat, empek-empek dos menduduki urutan teratas dari daftar 10 menit dengan angka pencarian tertinggi berdasarkan data statistik Google trend pada 2020.

Marketing manager PT kara santan pertama, Kennedy Hermawan mengatakan sebagai pionir dari kategori produk santan kemasan, Sun kara berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi serta menjaga kualitas keamanan pangan terhadap produk produk.

Kami secara khusus melalui kerjasama dengan perusahaan pemprosesan dan pengemasan pangan terbaik dengan dukungan Tetra pak sebagai Mitra. Kami pun telah menggunakan teknologi pengolahan UHT dan pengemasan aseptik termasuk dalam proses produksi santan kemasan dua segitiga.

“Melalui kemasan ini kami ingin memastikan bahwa sun kara telah memberikan pengalaman memasak terbaik kepada para pelanggan dengan penyediaan produk yang mudah digunakan berkualitas tinggi serta higienis, 2 kemasan segitiga tersebut juga memiliki kualitas kepraktisan rasa serta ukuran yang sama dan kami pun dapat memastikan bahwa kedua kemasan tersebut cocok untuk berbagai resep masakan baik itu yang tradisional maupun modern,” ujar Kennedy Hermawan.

Sementara itu marketing manager  Tetra Pak Indonesia, Santi Panjaitan menjelaskan di era new normal ini masyarakat kita terus berkreasi dalam hal kegiatan memasak di rumah. Meski harus berdiam diri dirumah dalam waktu yang lama nyatanya banyak pula dari mereka yang mampu membuat resep-resep baru inovatif bahkan dapat viral di media sosial.
Oleh karena itu dengan adanya santan kemasan dua segitiga, kami pun ingin mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam rangka membantu mereka meningkatkan pengalaman memasaknya melalui pemanfaatan kemasan yang dapat ditata secara rapi.

“Bahkan ketika telah dibeli dalam jumlah banyak sekali pun selain itu kami juga merumuskan jenis kemasan ini untuk dapat menjawab permintaan konsumen akan solusi memasak yang praktis dan higienis,” ujar Santi Panjaitan.

Dalam kesempatan yang sama, Chef Rinrin Marinka mengungkapkan adanya kemasan sun kara, konsumen dapat memiliki pilihan yang lebih baik untuk berbelanja produk santan kemasan secara daring tanpa harus menghawatirkan kualitas dari produk yang dipesan.Terakhir Food Reviewer dan konten kreator MAGDALENAF menambahkan “Sebagai pecinta kuliner, memasak sendiri lama-kelamaan dapat menjadi sesuatu yang membosankan, terutama ketika kita sudah terlalu lama berada di dalam rumah. Kita pun telah banyak melihat jenis-jenis makanan kekinian yang ternyata bisa dikombinasikan dengan santan, seperti donat bomboloni, dessert box, sampai minuman boba.

“Santan kemasan dua segitiga milik SUN Kara Tetra Pak pun turut memfasilitasi kebutuhan mereka untuk berkreasi dengan menu makanan di rumah; Ujar Magdalenaf.

  • Bagikan