Musrenbang Nanggewer Tetapkan Rencana Pembangunan 2023

  • Bagikan

Edisi.id – Selasa, 11 Januari 2022 dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Kegiatan berjalan dengan lancar dan berhasil menyusun rencana pembangunan Kelurahan Nanggewer untuk tahun 2023.

Musrenbang menghadirkan pengurus RT/RW, tokoh masyarakat, PKK, dan instansi terkait untuk menyusun rencana pembangunan 2023. Kegiatan menyepakati 19 program prioritas, terdiri dari pembangunan infrastuktur dan pemberdayaan masyarakat.

Eva Fauziah, S.STP., M.Si, dalam kesimpulan akhir Musrenbang menyampaikan, tidak semua usulan bisa masuk sebagai program prioritas. “Kelurahan hanya diberikan anggaran sebesar 1 Milyar, sehingga tidak semua usulan bisa diakomodir sebagai program prioritas,” ujarnya.

Forum Komunikasi Majelis Ta’lim (FKMT) Jakarta Pusat adakan Pelatihan Digital Marketing Bersama Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan bersama tentang hasil Musrenbang. Seluruh unsur yang hadir ikut mewakili untuk menandatangani hasil Musrenbang./Naz

  • Bagikan