Langsung Ngantor Pascaoperasi, Ganjar Pranowo Pakai Baju Dinas 

  • Bagikan

Edisi.id – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo langsung ngantor pascaoperasi tulang hasta, cedera yang dialaminya saat terjatuh dari sepeda. Ganjar tampak berpakaian dinas dengan tangan kanan masih dibalut perban.

Dari informasi yang diterima, orang nomor satu di Provinsi Jawa Tengah itu memutuskan berangkat kantor usai menjalani operasi di RSUP dr Kariadi Semarang, Senin (7/2/2022).

Bahkan, Ganjar memakai baju dinas dari kamar perawatan. Aktivitas Ganjar diawali memantau perkembangan kasus Covid-19 dengan mengecek sejumlah ruangan di Kariadi.

Kebringasan, Kemakmuran Dan Kemiskinan

Dari Kariadi, Ganjar langsung menuju Kantor Gubernur di Jalan Pahlawan Semarang. Di kantornya, Ganjar diagendakan menerima audiensi DPD RI.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengalami kecelakaan saat gowes bareng untuk memantau protokol kesehatan di sejumlah titik di Kota Semarang, Minggu (6/2) pagi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Jateng Agung Kristiyanto akibat insiden tersebut Ganjar menderita patah tulang pada tulang hasta lengan sebelah kanan

Menurutnya, patah tulang pada lengan kanan itu terjadi karena digunakan untuk tumpuan menahan tubuh saat sepeda terpelanting.

  • Bagikan