Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Sekretaris Daerah, Supian Suri Terima Penghargaan WTP 11 Kali Pemkot Depok dari Menteri Keuangan

  • Bagikan

edisi.id – Bertempat di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menerima Penghargaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, Tahun 2021 dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani. Penghargaan yang diraih Kota Depok berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Minimal 11x Berturut-turut.

Mengawali sambutannya Menteri Keuangan mengucapkan selamat kepada Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah yang berhasil meraih opini WTP, baik WTP minimal 5x berturut-turut, 10 x berturut-turut, dan 15x berturut-turut. Ini merupakan capaian luar biasa, kita tidak boleh terlena dan berpuas diri walau sudah meraih prestasi.

“Mari kita terus tingkatkan kinerja agar APBN dan APBD bisa benar-benar menjadi instrumen keuangan dalam memecahkan masalah bangsa dan negara, sehingga Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat” ajak Sri Mulyani.

Ditemui usai acara, Sekretaris Daerah Kota Depok mengatakan, akan terus memperbaiki, terus belajar dan berkordinasi, dalam pengelolaan dan peningkatan akuntabilitas keuangan dan kinerja sehingga apa yang menjadi strategi pengelolaan keuangan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Alhamdulillah Kota Depok telah meraih WTP 11x Berturut-turut. Ini merupakan hasil kerja keras semua perangkat di kota Depok, yang selalu dibimbing dan diarahkan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Semoga raihan ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” tutur Sekda, Kamis (22/09/22).

“Mari jadikan prestasi ini sebagai pemicu agar kita bisa mempertahankan dan bisa menjadikan WTP sebagai budaya setiap tahunnya,” ajak Sekretaris Daerah.

  • Bagikan