Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

Pesantren Modern Primago Adakan Liburan Pertengahan Tahun 2022

  • Bagikan

Edisi.id – Ahad (13/11), setelah menghadapi ujian awal tahun dan kegiatan pesan dan nasehat, kini santri dan santriwati Pondok Modern Primago adakan kegiatan liburan bagi para santri dan santriwatinya.

Liburan Awal tahun ini dari tanggal tanggal 13 – 26 November 2022, Hal ini disambut meriah dan penuh suka ceria oleh para santri dan Santriwati pesantren Modern Primago.

Seperti nasehat salah satu pimpinan Pesantren Modern Primago Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I mengatakan;

“Liburan bukan berarti kosong, tetapi liburan adalah pergantian dari satu kegiatan ke kegiatan yang lain, tetap harus mengisi kekosongan itu, caranya banyak bisa baca Al-qur’an sebanyak-banyaknya, membaca buku, belajar berbahasa, dan sebagainya”

Santri tetaplah santri dimanapun berada, para santri dan Santriwati harus menjadi syiar, rutinitas yang telah dilakukan dipesantren, harus tetap dijalankan dirumah selama liburan, jangan pernah jadi tamu dirumah mu sendiri.

“min husni islami-l-mar’i tarkuhu ma la ya’niihi, yang termasuk sebaik-baik orang islam yaitu yang meninggalkan apa yang tidak bermanfaat baginya, Semoga liburan ini menjadi spirit bagi para santri dan Santriwati Pesantren Modern Primago. Ungkap Ustadz Awaluddin Faj***

  • Bagikan