Awali Tahun 2024, Film Glenn Fredly Rilis First Look

  • Bagikan

Mengawali tahun baru 2024, film “Glenn Fredly The Movie” akhirnya merilis tampilan perdananya (first look).

Pada first look, film “Glenn Fredly The Movie” menampilkan dua buah still photo dari aktor pemenang Piala Citra yaitu Marthino Lio, sebagai pemeran Glenn Fredly, yang tengah berpelukand engan seorang perempuan.

Namun, sosok wajah perempuan tersebut masih menjadi misteri karena hanya terlihat bagian belakang dan rambut panjangnya yang mengenakan topi.

Dalam dua foto first look tersebut, Marthino sama-sama mengenakan flat cap dan busana khasnya.

Namun, ada nuansa yang berbeda. Saat Marthino berpelukan dengan sosok perempuan tersebut ia terlihat bahagia.

Sementara satu foto lainnya, menunjukkan nuansa kesedihan dengan raut wajah Marthino yang sendu.

Film persembahan DAMN! I Love Indonesia Pictures yang bekerja sama dengan Adhya Pictures ini disutradarai oleh Lukman Sardi, diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny yang saat ini telah menyelesaikan syuting dan tengah memasuki pasca-produksi.

Film “Glenn Fredly The Movie” akan segera tayang di bioskop pada tahun ini.

“Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look film “Glenn Fredly The Movie” untuk seluruh penonton Indonesia. Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton,” kata Sutradara Lukman Sardi.

“Film dan peran yang saya mainkan tentu saja membawa nama besar. Kami ingin nama Glenn dan spiritnya selalu ada bersama kita saat ini,” tambah pemeran Glenn Fredly, Marthino Lio.

Selain Marthino Lio, film “Glenn Fredly The Movie” juga dibintangi aktor senior Bucek yang akan memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn.

Diva Indonesia Ruth Sahanaya juga bermain di film ini sebagai mama Bung Glenn.

Sementara itu, tiga aktris muda Indonesia, akan berperan sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Bung Glenn.

Mereka adalah Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa.

Siapakah sosok perempuan ini yang juga dihadirkan di visual first look “Glenn Fredly The Movie”?

Ikuti terus perkembangan informasi mengenai film “Glenn Fredly The Movie” di media sosial resmi Instagram @glennfredlythemovie dan @adhyapictures.

Tentang DAMN! I Love Indonesia Pictures

DAMN! I Love Indonesia Pictures adalah rumah produksi berbasis di Jakarta, Indonesia yang telah sukses memproduksi film biopik Susi Susanti: Love All yang mendapat 13 nominasi di Festival Film Indonesia 2020.

Bermula dari brand fashion DAMN! I Love Indonesia yang dikenal dengan desain yang menampilkan budaya, tradisi, dan keindahan alam Indonesia.

Saat ini, DAMN! I Love Indonesia mengembangkan bisnisnya ke sektor entertainment dengan menghadirkan rumah produksi DAMN! I Love Indonesia Pictures.

Melalui film Glenn Fredly The Movie, DAMN! I Love Indonesia Pictures kembali menghadirkan film tentang sosok berpengaruh Indonesia yang memberi inspirasi.

Tentang Adhya Pictures

Adhya Pictures merupakan anak perusahaan multi-bisnis Adhya Group, yang secara khusus berkiprah di dalam hulu ke hilir industri film, mulai dari Film Financing, Distributor & Content Aggregator, Marketing & Promotion Service, hingga produksi Visual Effects & CGI.

Adhya Pictures berkomitmen untuk mendukung dan memajukan industri film Indonesia di panggung lokal dan internasional melalui karya film berkualitas yang bisa dinikmati oleh audiens Indonesia.

Melalui dua talenta di dalam proyeknya, Adhya Pictures berhasil meraih Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 2023: Reza Rahadian sebagai pemeran pria terbaik dalam Berbalas Kejam dan Kalvin Irawan (Lumine Studio) penata visual efek terbaik dalam Sri Asih.

Adapun afiliasi dari Adhya Pictures: Kathanika Films, Lumine Studio, DAMN! I Love Indonesia Pictures, Satria Dewa Studio, Peregrine Studios, Wong Vardha.

Hasil karya dari Adhya Pictures antara lain: Berbalas Kejam (2023, Prime Video), Mantra Surugana (2023), Gampang Cuan (2023).

Sementara itu, film yang segera datang yakni Tulang Belulang Tulang, Romeo Ingkar Janji, Goodbye Farewell.

Penulis: Malik Sihite
  • Bagikan