Polsek Kepulauan Seribu Utara Amankan Pendistribusian Pangan Murah untuk Pemegang Kartu KJP

  • Bagikan

Edisi.Id – Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan pengamanan pendistribusian pangan murah oleh pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Rabu (28/02/2023). Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memberikan bantuan pangan murah kepada masyarakat yang memegang Kartu KJP.

Sebanyak 180 paket pangan murah diberikan kepada pemegang Kartu KJP di Pulau Harapan, sementara 350 paket pangan murah disalurkan di Pulau Kelapa. Paket pangan murah ini terdiri dari daging sapi 1 kg, daging ayam 1 kg, telur 1 kg, susu 1 kardus, ikan 1 kg, dan beras 5 kg dengan harga hanya Rp. 13.000.

Sasaran penerima pangan murah ini meliputi pemegang Kartu KJP Sekolah, Kartu KJP Lansia, Kartu KJP PJLP, dan Kartu KJP Dasa Wisama.

Pendistribusian pangan KJP dilaksanakan di dermaga Pulau Harapan dan Pulau Kelapa, di mana warga yang telah melakukan swep atau pembayaran dengan menggunakan Kartu ATM KJP sebanyak 130 orang di Pulau Harapan dan 350 orang di Pulau Kelapa.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, S.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polsek dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi pemegang Kartu KJP. Ia juga menegaskan pentingnya pengamanan dalam proses distribusi untuk memastikan kelancaran dan keamanan bagi semua pihak yang terlibat.

  • Bagikan