Sule Mengaku Sering Menangis Saat Bertemu bersama dengan Adzam Adriansyah, Anaknya bersama dengan Nathalie Holscher

  • Bagikan

Edisi.Id – Pelawak Sule berbagi cerita mengenai dirinya dan anak bungsunya, Adzam Adriansyah dari pernikahannya bersama dengan Nathalie Holscher.

Sule mengaku sementara bersama dengan bersama dengan Adzam Adriansyah, dirinya kerap mengeluarkan air mata. Begitu terhitung sang anak yang menangis sementara bertemunya.

“Ya iya nangis. Wajar lah karena kami kan tidak bersama dengan dan saling berjauhan, kala berjumpa ya menangis,” kata Sule belum lama ini.

Sule mengakui tak sanggup langsung berdekatan tiap-tiap berjumpa Adzam.

Butuh adaptasi dan terhitung pendekatan spesifik agar sang anak ingat bersama dengan ayahnya.

“Kan gak tinggal mirip saya. Pas ketemu emang perlu waktu, cuma pas berjumpa mainan perihal yang biasa aja. Tapi saya bahagia sanggup ketemu anak,” ucapnya.

Ayah Rizky Febian ini mengakui tidak tersedia jadwal spesifik untuk berjumpa Adzam. Ia sanggup menemui anaknya ikuti sementara ibu dari anaknya.

“Pertama yang diurus banyak menjadi sibuk, yang penting kwajiban bikin adzan masih dijalankan, ketemu ya cari sementara disempetin. Kadang bilang ke dia (Nathalie), Adzam di mana tersedia gak, dibilang ulang di Yogyakarta. Katanya ntar dijemput gitu,” jelasnya.

“Kadang Miss aja gak ketemu waktunya. Mamanya dan ayahnya adzam terhadap repot menjadi jarang saya ketemu Adzam,” tambahnya.

  • Bagikan