Sudah saatnya Kota Depok Dipimpin Supian Suri, Sang Putera Asli Depok

  • Bagikan

Edisi.id – Supian Suri kali ini menjadi sorotan warga Depok untuk dijadikan Walikota Depok periode 2024-2029, mengingat sosok Supian Suri saat ini juga masih menjabat Sekda Depok.

Supian Suri yang juga Lulusan Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri di kalangan Birokrasi sudah sangat berpengalaman dalam bekerja. Pria yang akrab disapa SS tersebut dalam meniti kariernya bekerjadari bawah hingga sampai sekarang menjadi Sekretaris Daerah sebuah jabatan tertinggi di Birokrasi Pemerintah Kota Depok.

Salah seorang warga Depok Kasno ketika dihubungi melalui HP mengatakan sangat mendukung Supian Suri untuk menjadi Walikota Depok siapapun wakil yang mendampinginya nanti.

Masih kata Kasno dari mulai Tokoh Agama, Tokoh Ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, bahkan kalangan ibu-ibu sangat mendukung Supian Suri menjadi walikota Depok.

“saya sudah menjajaki ke semua kalangan, hampir semua mendukung Supian Suri tanpa paksaan”, Ujarnya.

Supian Suri biasa dipanggil SS didukung hampir semua tokoh yang ada di Kota Depok,hal itu sudah dilakukan di Depok untuk mencari siapa yang paling cocok untuk memimpin Kota Depok selanjutnya.ucap Kasno.

Kasno sempat menanyakan kesemua tokoh pemuda di Depok sejauh mana kapasitas dan kredibilitas sosok SS ini, dan mayoritas siap mendukung. Artinya dilihat sosok orangnya dia layak menjadi Walikota Depok terlepas siapa yang menjadi wakilnya kelak.

“Sosok SS dikenal dikalangan warga Depok , sudah saatnya Kota Depok di pimpin oleh asli putera Depok, orang yang bisa memimpin Depok untuk periode selanjutnya. Pungkas Kasno.

  • Bagikan