Menjalin Hubungan Baik, Fiesta Gelar Buka Bersama dengan Insan Media

  • Bagikan

Edisi.Id – Produsen ayam olahan Fiesta Bintang Lima menggelar Buka Puasa Bersama dengan Insan Media. Kegiatan yang diadakan di Hotel Aston Kemayoran Jakarta Pusa mengusung tema “Menjadikan Momen Puasa Ramadan Untuk Menjalin Hubungan Baik Antara Fiesta Dengan Rekan Media dan Wartawan”

Tampak hadir pada Buka Puasa Bersama Direksi PT Chaoren Pokphand Suparman dan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry CH Bangun dan didampingi Sekjen PWI Sayid Iskandarsyah.

Suparman dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara perusahaan dan para insan media

“Degan bantuan wartawan selama ini produk-produk Fiesta bisa dikenal oleh masyarakat. Untuk itu kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini,” kata Suparman, Kamis (14/3/2024).

Ditambahkan oleh Suparman, produk olahan Fiesta dijamin kehigienisannya dan kehalalannya, karena produsen Fiesta menggunakan peralatan yang sesuai standar kesehatan dan dikerjakan oleh pekerja yang paham syariat Islam tentang tata cara penyembelihan.

Pada kesempatan ini Suparman berharap ke depannya terus ditingkatkan kerja sama antara Fiesta dan Insan Media.

Di tempat yang sama Ketua Umum PWI Pusat Hendry CH Bangun ketika memberikan sambutan mengatakan, sangat tersanjung dapat berdiri di depan pimpinan dan manajemen Fiesta.

“Saya sangat tersanjung dan berterima kasih atas kesempatan ini. Sebenarnya PWI belum terlalu lama bekerja sama dengan Fiesta. Momentumnya ketika ada Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ancol,” tutur Hendry.

Hendry menambahkan, ketika itu Fiesta turut menyukseskan acara yang diadakan oleh Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dengan menggelar lomba masak.

Pada kesempatan ini Hendry menjelaskan, PWI bekerja sama dengan BUMN menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) secara gratis.

“Diharapkan ketika wartawan telah mengikuti UKW tercipta pemberitaan yang baik, dan dapat memberitakan segala hal, termasuk Fiesta agar dapat lebih dikenal lagi oleh konsumen,” pungkasnya.

Ikut memberikan siraman rohani menjelang Adzan Magrib Ustadz Taoufiqurrahman atau yang dikenal dengan Ustadz Pantun

  • Bagikan