Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Menggalang Kekuatan Iman dan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan

  • Bagikan

Edisi.Id – Dalam semangat kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi, Aipda Sahrizal, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa yang bertugas di Polres Kepulauan Seribu, bersama-sama dengan warga melaksanakan kegiatan hataman dan tadarus Quran di Masjid Jami Al-Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, pada Kamis (21/03/2024).

Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H, kegiatan yang diinisiasi oleh Aipda Sahrizal tersebut bertujuan untuk memperkuat iman dan taqwa umat Muslim di Pulau Kelapa. Ribuan ayat suci Al-Quran dipelajari dan dihafalkan bersama sebagai bentuk ibadah dan penghormatan terhadap bulan penuh berkah ini.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar menguatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, tetapi juga untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat,” ujar Aipda Sahrizal.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memupuk rasa kebersamaan dan saling mendukung di tengah-tengah kesibukan masyarakat. Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, para peserta dengan tekun membaca dan memahami ayat-ayat suci Al-Quran, sambil bersama-sama berdoa untuk keselamatan dan kemakmuran bersama.

Dengan diiringi rasa kebersamaan dan semangat saling mendukung, kegiatan hataman dan tadarus Quran ini sukses terselenggara, menciptakan atmosfer kebahagiaan dan keberkahan di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan aparat keamanan.

  • Bagikan