Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama Anggota dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu

  • Bagikan

Edisi.Id – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., memimpin acara Buka Puasa Bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, yang diadakan di Polres Kepulauan Seribu pada Kamis (21/03/2024). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu dan anggota, serta anggota Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu.

Dalam kegiatan ini, Polres Kepulauan Seribu menyelenggarakan buka puasa bersama dengan membagikan 200 porsi makanan kepada peserta. Menu buka puasa yang disajikan meliputi nasi putih, ayam goreng, sayur sop, perkedel, kolak, biji salak, bubur mutiara, dan air mineral, yang disajikan dengan rapi dan lezat.

Buka puasa bersama ini menjadi momen yang berharga bagi anggota Polres Kepulauan Seribu dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu untuk bersilaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di bulan penuh berkah ini. Acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara anggota kepolisian dan keluarga mereka.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kami dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan keselamatan selama menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini,” ujar AKBP Jarot Sungkowo.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Buka Puasa Bersama ini dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu, menciptakan atmosfer kebersamaan dan kesederhanaan yang dirasakan oleh seluruh peserta. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas di antara anggota kepolisian dan masyarakat.

  • Bagikan