MA YPPD Depok Adakan Kunjungan Ke Yogyakarta Bersama Dirgantara AIA Tour Travel

  • Bagikan

Edisi.Id – MA YPPD Depok berlokasi di Jl. Belimbing II No.30-50, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431, adakan kegiatan Studi Tour ke Yogyakarta 18-21 April 2024.

MA YPPD Depok adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang MA di Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Dalam menjalankan kegiatannya, MA YPPD berada di bawah naungan Kementerian Agama.

Kegiatan Goes To Jogya Tour bersama Dirgantara AIA Tour Travel sebagai Agen Biro Perjalanan Wisata Sekolah & Tour Edukasi Sekolah Profesional dan Terbaik di Kota Depok.

Goes ke Jogya MA YPPD Depok kali ini ke Jogyakarta dengan beberapa destinasi diantaranya: Wisata Religi Ke Makam Sunan Ganung Jati Cirebon, Wisata Alam River Tubing Klaten, Wisata Alam Hutan Pinus Pengger, Pembuatan Bakpia Khas Jogya, Explore Candi Borobudur dan Malioboro.

Kepala Madrasah, Ibu Dra. Hj. Mahmudah, M.M mengatakan kegiatan Goes To Yogyakarta ini Bertujuan untuk Memperat silatuhrami antar guru, siswa, Memperluas wawasan dan juga Sebagai promosi MA YPPD.

Ketua Panitia Ibu Marwiyah S, Pd mengatakan “Kegiatan ini diharapkan menjadi program tahunan yang berjalan setiap tahunnya, sehingga kegiatan ini menjadi momen indah yang akan melekat dihati guru dan siswa

Dr. Awaluddin Faj, M.Pd. Selaku Direktur CV DIrgantara Sejahtera Bersama mengatakan “Alhamdulillah Dirgantara AIA Tour Travel diberi kepercayaan untuk memberikan layanan perjalanan dalam Studi Tour ini dari Sekolah MA YPPD Depok, semoga bisa berkolaborasi dan berkerjasama terus menerus ditahun tahun berikutnya, dan semoga kami terus bisa memberikan pelayanan yang baik nan prima sesuai slogan AIA yaitu Amanah, Istiqomah Aman.

Di tahun 2024 ini, Besar harapan kami, semakin banyak dari Sekolah-Sekolah SD-SMP-SMA dan SMK di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang menggunakan Jasa Tour Travel kami.

Perlu diketahui, bahwa CV Dirgantara Sejahtera Bersama ini, bukan hanya bergerak di bidang Biro Perjalanan / Agen Wisata Sekolah) seperti Kunjungan Wisata Edukasi, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, melainkan juga bergerak dibidang jasa foto dan video yang membuka jasa seperti Pasfoto Peserta Didik, Foto Wisuda, Video Company Profile Lembaga” Ujar alumni Pondok Modern Darussalam Gontor 2006 ini.

Semoga studi tour kali ini dapat meningkatkan daya tarik, menambah wawasan dan pengetahun serta semangat pada Peserta Didik MA YPPD Depok untuk terus belajar dengan sepenuh hati.

Bapak dan Ibu mau adakan studi tour, field trip dan Kunjungan Industri? Yuk Hubungi CV DIrgantara Sejahtera Bersama di 0878-8998-3338 / 0821-3814-5292

  • Bagikan