Pesantren Modern Arridho Sentul Adakan Pembekalan Siswa Akhir Tentang Tips & Strategi Mendirikan Lembaga Pendidikan Islam

  • Bagikan

 

Edisi.id –  Pondok Pesantren Modern Arridho Sentul mengadakan pembekalan intensif siswa akhir kelas 6 sebelum lulus menjadi alumni.

Pesantren Arrido Sentu yang berlokasi di Jalan Parung Aleng, RT.003/RW.003, Desa Cikeas, Cikeas, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, Senin, 6 Mei 2024.

Beragam materi pembekalan diberikan. Mulai dari kiprah alumni di masyarakat, pengurusan jenazah, perguruan tinggi, beasiswa keluar negeri dan materi bisnis dan kewirausahaan serta tips dan Strategi membangun lembaga pendidikan islam.

Pemateri Tips dan Strategi Mendirikan Lembaga Pendidikan Islam adalah Ustadz Dr. Awaluddin Faj, M.Pd alumni Gontor 2006, Penulis Buku Saku Mendirikan Lembaga Pendidikan Islam, Praktisi dan Konsultan Pendidikan Sekolah Islam.

Dr Awaluddin Faj, M.Pd menyampaikan berbagai tips dan Strategi dalam membangun Lembaga Pendidikan Islam, baik tentang mindset kenapa harus Mendirikan Lembaga, Pilar Utama dalam sebuah lembaga pendidikan, menyusun strategi mendirikan dan hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan dalam memulai mendirikan lembaga.

Dr Awaluddin Faj M.Pd penulis
Buku Saku Mendirikan Lembaga Pendidikan Islam, yang mengupas banyak hal diantara _Histori Tentang LPI, Tantangan & Peluang LPI, Sejarah Tentang Awal Sekolah, Kenapa Harus Membangun Lembaga Pendidikan, Hal Hal yang harus di perhatian dalam membangun Lembaga Pendidikan, Tentang Visi dan Misi, Diferensiasi, Student Profile, Persyaratan Mendirikan Lembaga.

Bagi para direktur/Pimpinan Pesantren yang ingin mengadakan kegiatan serupa bisa langsung hubungi ustadz Dr. Awaluddin Faj, M.Pd.I 0878.8998.3338

  • Bagikan