banner 728x250

Miniarta Depok Tetap Eksis Sebagai Pelopor Angkutan Massal Warga

  • Bagikan
banner 468x60

 

Edisi.Id.Depok-Sebagai angkatan Massal yang beroperasi sejak tahun 1977 an Perusahaan Angkatan Miniarta di Depok tetap.

banner 336x280

Dengan jumlah anggota yang mencapai sekitar 600 orang dengan jumlah armada sabanding dengan anggota meskipun belakangan semakin menyusut sering dengan kendaraan yang semakin tua.
Meskipun demikian tetap eksis,jelas Ketua Miniarta Depok Tunggul Siahaan di kediaman
nya Sabtu sore (17/04/3021).

Ia mengatakan, “Sebagai organsisi angkutan massal Miniarta pihaknya tetap eksis melayani masyarakat dan salah satu pelopor angkutan warga di kota Depok sejak tahun 1977 yang berbadan hukum koperasi Angkutan Depok (KAD) yang juga perintis angkutan kota (Angkot).” ujarnya.

 

Tunggul Siahaan  baju Batik ketika mendampingi  Walikota Depok KH Mohammad Idris

Dikatakan, Miniarta Depok tetap komitmen melayani masyarakat Kota Depok dan sekitarnya menggunakan jasa transportasi umum.

Disebutkankan, , hingga saat ini jumlah anggota yang masih aktif dan yang tidak aktif, kurang lebih sebanyak 600 anggota, Miniarta memiliki, dari 12 trayek kini tinggal 4 trayek yang masih aktif di yakni,

Jurusan Depok – Sukabumi,
Bogor – Rambutan, Depok Timur – Pasar Minggu dan saat ini pihaknya mengooerasikan dua unit Bis Rapid Transit (BRT) yang beroperasi Terminal Depok -Terminal Jatijajar.

Diakui meski jumlah penumpang masih minim pihaknya tetap mengoperasikan armada ter
sebut,” Ke depan dirinya berharap, pemerintah pusat, terkhusus pemerintah daerah kotanya dapat memberikan subsidi kepada Miniarta yang kini masih bertahan sebagai usaha jasa transportasi angkutan kota.” tambahnya penuh harap.(wismo)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *