Menu
Berita Terbaru, Terkini, dan Terpopuler

BTS, Boy Group Terkaya Di Dunia

  • Bagikan

Edisi.id – Berbicara mengenai BTS tidak ada habisnya. Hal ini karena single terbaru BTS Dynamite membuat mereka menjadi artis korea pertama yang menempati puncak tanda lagu Bill Bourd Hourd would hundert.

BTS kini menjadi Boygroup Kpop terkaya di dunia. Netizen pasti penasaran dari mana sumber pemasukan boy group yang beranggotakan Suga, J-hope, Jimin, V,RM,Jin, dan juga Jungkook ini.

Berdasarkan data yang di rangkum, BTS masuk ke dalam deretan 100 selebriti dunia terkaya di dunia dan menempati peringkat ke 43, juga menjadi satu-satunya Boy Group Kpop dalam daftar tersebut.

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kecamatan Pancoran Mas Santuni 200 anak Yatim

Hal ini karena BTS berhasil meraup pendapatan sebesar Rp. 801 Miliar Rupiah atau setara dengan 57 Juta Dolar Amerika Serikat dalam setahun terakhir.

Pemasukan BTS yang pertama ” berasal dari konsernya BTS”, lalu pemasukan dari tour dan juga pendapatan dari konser pertama BTS yang meraup 44 Juta Dolar Amerika dan ini berhasil menjual sebanyak Rp. 300.000 tiket.

Tidak hanya tour dan konser saja, BTS juga memiliki pendapatan tidak sedikit dari film konser. Film konser BTS yang pertama “Burn The Stage” berhasil meraup 18,5 Juta Amerika Serikat atau setara dengan 259 Miliar Rupiah.

lalu pada film konser BTS Would Tour Love Yourself In Soul pendapatan yang diraih sampai sekitar 11,7 Juta Dolar Anerika Serikat atau setara dengan 164 Miliyar Rupiah.
Selain itu BTS juga mendapatkan kontrak kerja sama menjadi Brand Ambasador dengan brand-brand ternama seperti publikan otomotif view dan juga coca-cola. Maka tidak heran jika wajah personil BTS ada dimana- mana.

Boy Group beranggotakan 7 orang ini juga merabah bisnis aplikasi, karena mereka juga meluncurkan aplikasi bernama BTS World. Mungkin para army sudah memiliki aplikasi ini di telpon genggam mereka, sejak di luncurkan juli 2019.

aplikasi ini merupakan gym atau game yang berbasis simulasi virtual dan kurang dari 24 jam, setelah di luncurkan apliaksi ini menempati urutan teratas aplikasi paling banyak di unduh di 15 negara termasuk korea selatan dan juga jepang.
Dengan berbagai pencapaian dan juga sumber pemasukan seperti ini, apakah BTS akan semakin menjadi CRAZY RICH lagi. karena November nanti BTS akan memunculkan album barunya BORAHE!. kita tunggu bersama.

  • Bagikan